by

Leicester City Terancam Mainkan Laga di Tempat Netral, Kenapa?

KalbarOnline Liga Inggris – Andai pemerintah Inggris memberlakukan lockdown di Kota Leicester, the Foxes dipastikan bakal terusir dari markas mereka King Power Stadium dalam lanjutan Premier League.


Baca Juga:


Menukil laporan ESPN, tercatat ada 658 kasus positif COVID-19 di wilayah tersebut dalam kurun waktu dua pekan. Hal tersebut mau tak mau menjadi langkah serius pemerintah Kota guna menekan persebaran virus.

Beberapa waktu lalu, beredar kabar jika 20 tim Premier League sudah sepakat untuk menggelar laga di tempat netral andai mereka tak bisa menggunakan kandang mereka. Andai Leicester terusir, mereka dipastikan sudah memainkan laga terakhir.  Terbaru, Leicester baru saja memainkan laga di King Power dalam lanjutan pedelapan final Piala FA, Minggu (29/6) kemarin. Dalam pertandingan tersebut, mereka keok dengan skor 0-1.

Terdekat, Jamie Vardy dan kolega bakal memainkan laga kontra Ctystal Palace pada 4 Juli mendatang. 11 hari berselang, mereka bakal bersua Sheffiled United dan mereka bakal melakoni laga kandang terakhir kontra Man City. Dalam laga terakhir tersebut, dipastikan sudah nasib kedua tim untuk memperebutkan tiket menuju Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Leicester City Terancam Mainkan Laga di Tempat Netral, Kenapa? appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed