by

Dikaitkan dengan Dua Raksasa Premier League, Juru Gedor Wolves Buka Suara

KalbarOnline Liga Inggris –  Juru gedor Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez menyambut segala rumor transfer terkait dirinya. Ada dua tim Premier League yang bersiap terkena angin surga dari sang pemain yakni Arsenal dan Man United.

Sejauh ini, performa Jimenez memang lumayan apik lantaran ia sukses mengoreksi 24 laga di berbagai kompetisi. Namun sejak bergulirnya kembali Premier League pasca pandemic Corona, sang pemain belum menambah pundi golnya.

Performa apik mantan punggawa Atletico Madrid ini mengundang sederet klub peminat macam Real Madrid dan Barcelona. Teranyar, dua tim rival Wolves di kancah domestik yakni Man United dan Arsenal juga tertarik kepada sang pemain. Kebetulan, dua raksasa Inggris itu memang membutuhkan juru gedor anyar.

Menanggapi rumor transfer terkait dirinya, Jimenez mengaku senang berada di Wolves. Namun ia tak menampik jika banyak tawaran yang menghampiri dirinya.


Baca Juga: 


“Saya berada di tempat di mana koneksi yang luar biasa langsung tercipta sejak hari pertama. Rumor transfer bukan barang baru bagi saya. Setiap hari tim baru, tawaran baru datang. Saya tidak tahu ada berapa juta,” ungkapnya dalam sesi wawancara bersama Telemundo, dowartakan Goal International.

“Sangat menyenangkan mendengar mereka membicarakan Anda, tetapi saya harus meneruskan pekerjaan bagus bersama Wolves.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Dikaitkan dengan Dua Raksasa Premier League, Juru Gedor Wolves Buka Suara appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed