Bercinta Bisa Menyembuhkan Flu, Coba 6 Posisi Seks Saat Flu!

Saat sakit, bercinta mungkin terdengar sebagai kegiatan yang cukup gila untuk dilakukan. Jangankan untuk bercinta, kondisi tubuh yang lemas atau mungkin demam saja membuatmu jadi tidak bersemangat untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Di sisi lain, ingat tidak sih Gengs, jika salah satu manfaat bercinta adalah meningkatkan kekebalan tubuh juga, lho. Penelitian mengungkapkan bahwa orang yang melakukan hubungan seks sebanyak satu atau dua kali dalam seminggu sebenarnya menghasilkan lebih banyak antibodi untuk mencegah penyakit. Jadi, sebenarnya bukan ide yang buruk ya untuk bercinta saat sedang sakit.

Nah, tapi bagaimana ya jika Kamu atau pasangan sedang sakit flu atau pilek? Bagaimana bercinta yang nyaman tanpa saling menularkan virus, mengingat penyebaran virus penyakit ini sangat mudah hanya melalui air liur dan napas. Eits, jangan khawatir, berikut ini ada beberapa posisi seks saat flu yang bisa Kamu dan pasangan lakukan!

Baca juga: Posisi Seks Ideal Berdasarkan Bahasa Cinta yang Kamu Anut!

Posisi Seks Saat Flu

Pilek dan flu disebabkan oleh infeksi virus. Kondisi ini dapat dengan mudah ditularkan melalui air liur dan napas. Oleh karenanya, Felice Gersh, MD, dokter spesialis kebidanan dan kandungan, sekaligus pendiri dan direktur Integrative Medical Practice of Irvine di California, menyarankan agar sebisa mungkin menurunkan kemungkinan kontak antar mulut untuk mencegah penularan penyakit selama bercinta.

Posisi bercinta yang mengharuskan bertatap wajah tentu tidak disarankan, begitu pula dengan berciuman. Namun, tak perlu khawatir tidak bisa saling memuaskan satu sama lain, berikut beberapa posisi bercinta saat flu yang bisa Kamu praktikkan.

Baca Juga :  Begini Aturannya Perkenalkan Jagung pada Si Kecil

1. Spooning

Memeluk pasangan dari arah belakang adalah salah satu cara termudah untuk menghindari koneksi tatap muka. Selain itu, menurut Kayla Lords, pakar seks yang bekerja di toko mainan seks online “Jack and Jill”, posisi spooning juga memungkinkan untuk penetrasi vagina, penetrasi anal, atau stimulasi dengan tangan atau mainan seks, sehingga Kamu dan pasangan bisa tetap menikmatinya.

2. Misionaris duduk

Posisi misionaris memang tidak disarankan ketika Kamu atau pasangan sedang flu, karena posisi bercinta ini menempatkan wajah Kamu dan pasangan terlalu dekat. Namun, Kamu masih bisa melakukan sedikit variasi dengan posisi ini.

Cobalah untuk menempatkan diri dalam posisi duduk, sedangkan pasangan berbaring telentang, atau sebaliknya. Ketika duduk di atas pasangan, tekan panggul bersamaan, tekuk lutut, dan bertumpulah pada betis atau kaki sehingga Kamu berada pada posisi tegak lurus. Posisi ini dapat memberikan stimulasi g-spot klitoris yang sama seperti dengan misionaris biasa tanpa melibatkan interaksi wajah yang terlalu dekat.

3. Doggy style

Doggy style menjadi pilihan posisi bercinta yang paling disarankan karena Kamu dan pasangan tidak saling bertatap wajah. “Kamu dan pasangan dapat melakukannya dalam berbagai posisi, seperti merangkak dengan kepala menghadap terangkat, berlutut dengan kepala di tempat tidur atau bantal yang benar-benar sudah dibersihkan, atau menggabungkan keduanya,”, ujar Kayla.

Baca Juga :  Bemimpi Selingkuh? Apa Artinya, Ya?

Baca juga: 5 Fakta Unik Posisi Doggy Style

4. Clitoris maximum

Posisi ini mirip dengan misionaris, tetapi Kamu perlu menjatuhkan seluruh tubuhmu ke atas tubuh pasangan. Hanya saja, posisikan kepalamu ke bagian bahu pasangan untuk menghindari kontak wajah. Posisi ini cukup efektif karena dapat memberikan banyak stimulasi langsung tanpa perlu saling berhadapan.

5. Scissors

Kamu dan pasangan tidur dalam posisi kepala di sisi yang berlawanan. Bukalah kedua kakimu dan pasangan, kemudian jalin sehingga Kamu dan pasangan bisa saling mendorong panggul untuk melakukan penetrasi. Posisi wajah yang berjauhan dalam posisi ini membuat Kamu dan pasangan dapat benar-benar tehindar dari risiko penularan virus.

6. Reverse chair

Dalam posisi ini, salah satu dari antara Kamu atau pasangan duduk di kursi, sementara yang lain duduk di atasnya, menghadap ke arah yang sama. Posisi ini paling umum untuk penetrasi vagina, tetapi ini juga dapat digunakan untuk seks anal. Dengan posisi ini, pasangan yang berada di posisi atas bisa melakukan kontrol kecepatan dan intensitas penetrasi.

Nah Gengs, itulah beberapa posisi seks yang bisa Kamu dan pasangan tetap lakukan meski sedang flu. Kira-kira posisi nomor berapa nih yang ingin Kamu coba? (BAG)

Baca juga: 3 Posisi Seks Ini Bisa Bakar Banyak Kalori Tubuh Anda!

Sumber:

Health. “10 Sex Positions That Won’t Spread Your Cold or Flu Germs“.

News.bbc.co.uk. Sex: the cold cure

Comment