by

Kans Juara Mengecil, Suarez Salahkan Pelatih Barcelona

KalbarOnlineLa Liga – Barcelona hanya bisa meraih satu poin saat menyambangi markas Celta Vigo di Estadio Balaidos, Sabtu (27/6/2020) malam WIB. Hasil tersebut semakin memperburuk rekor tandang Blaugrana di LaLiga Spanyol musim ini.

Barcelona sejatinya sempat unggul 2-1 melalui sepasang gol Luis Suarez. Namun tiga poin yang sudah di depan mata, harus sirna dua menit jelang laga usai setelah Iago Aspas mencetak gol melalui sebuah eksekusi tendangan bebas.

Alhasil, kans juara Barcelona musim ini menjadi mengecil setelah dua kali meraih hasil imbang dari lima laga terakhirnya. Dengan raihan 69 poin, Barca hanya unggul satu angka dari Madrid yang belum pernah kehilangan poin dalam empat aksi terakhirnya, dan berpotensi menggusur Barca dari puncak klasemen sekaligus memperlebar jarak jika bisa menang atas Espanyol, Senin (29/6/2020) dinihari WIB.

Performa Lionel Messi dkk di pertandingan tandang pun mulai disorot terlebih sejak mereka dibesut oleh Quique Setien. Berdasarkan catatan Marca, dalam enam laga tandang yang dijalani Barca bersama pelatih 61 tahun itu di ajang LaLiga, Barca hanya bisa menang dua kali, imbang dua kali dan kalah dua kali.

” Saya kira untuk itulah pelatih ada untuk menganalisis situasi-situasi ini. Kami para pemain hanya perlu mengerahkan segalanya di lapangan.

“Jauh dari kandang, kami malah kerap kehilangan poin demi poin. Ini bukan kebiasaan kami pada musim-musim yang lalu. Kami masih akan bermain tandang ke markas Villarreal, dan menjamu Atletico Madrid pada tengah pekan. Kami harus segera melakukan koreksi.


Baca Juga:


“Perasaan yang ada saat ini begitu negatif. Kami sudah kehilangan poin dalam perjuangan menjuarai Liga musim ini. Sebelumnya nasib ada di tangan kami sendiri, tapi kini kami harus berharap Madrid akan terpeleset,” ucap Suarez seperti dilansir dari Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di KalbarOnline.com

The post Kans Juara Mengecil, Suarez Salahkan Pelatih Barcelona appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed