by

Babak Baru Konflik Arthur Melo dan Barcelona

KalbarOnline – La Liga – Arthur Melo dan Miralem Pjanic segera melakukan tes medis, namun gelandang asal Brasil itu dilaporkan menolak bermain untuk Barcelona di sisa musim ini. Hal ini disinyalir karena Arthur tak terima dipaksa keluar dari Barca.

Keduanya bakal melakukan tes medis di J Medical Centre di Kota Turin. Perwakilan dari tim medis Barcelona kabarnya akan ikut memantau hasil tes dari Pjanic.

Baik Barcelona maupun Juventus tengah diburu waktu untuk menyelesaikan berbagai proposal kepindahan sebelum tanggal 30 Juni mendatang. Sehingga, proses transfer ini bisa terhitung untuk keuangan musim 2019/20 dan membantu keseimbangan finansial mereka.

Arthur disebut memiliki harga senilai 70 juta euro atau sekitar 1,12 triliun rupiah. Sedangkan Pjanic dibandrol dengan harga 60 juta euro atau sekitar 966 miliar rupiah.


Baca Juga:


Pihak Juventus akan membayarkan sisa 10 juta euro secara tunai sebagai bagian dari kesepakatan dari pertukaran pemain ini. Namun, proses transfer baru valid untuk musim 2020/21 mendatang dan kedua tak bisa langsung membela tim baru mereka.

Dilansir Calciomercato.it, hal itu menjadi tidak relevan bagi Arthur, yang sedikt kesal terhadap perlakuakan dari Barcelona. Kabarnya Bak pisau bermata dua, setelah menerima pinangan Juventus, Arthur menolak bermain untuk mereka di sisa musim.

Sebelumnya, Arthur dengan tegas mengatakan sama sekali tak memiliki keinginan untuk meninggalkan Camp Nou. Tetapi Ia berubah pikiran karena sang pelatih, Quique Setien mengatakan dirinya tak punya masa depan dalam tim.

Kisruh antara Arthur dan Barcelona ini berpotensi menanggu kestabilan tim karena performa mereka sedang tidak maksimal. Mereka terancam harus kehilangan gelar La Liga karena gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di KalbarOnline.com

The post Babak Baru Konflik Arthur Melo dan Barcelona appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed