by

Sekda Ketapang Kerahkan Seluruh OPD Bantu Tanggulangi Banjir di Dua Kecamatan

Sekda Ketapang Kerahkan Seluruh OPD Bantu Tanggulangi Banjir di Dua Kecamatan

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si mengerahkan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk ikut andil dalam menanggulangi banjir yang terjadi di dua Kecamatan yakni Kecamatan Manismata dan Jelai Hulu, baik berupa bantuan sembako, obat-obatan, hingga program-program kerja lainnya yang sesuai dengan tupoksi masing-masing OPD guna menanggulangi bencan banjir, bantuan tersebut merupakan wujud dari peduli Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Pemerintah Kabupaten Ketapang tentunya akan memberikan bantuan melalui dinas/instansi terkait dan akan dijadwalkan pula Bupati Ketapang dan jajaran OPD terkait akan meninjau langsung ke lokasi yang terdampak banjir, yang mana akan direncanakan pada Minggu ini.

Menyikapi hal tersebut pada hari Kamis (25/06/020) Siang, Martin Rantan, SH.,M.Sos didampingi Istri dan H. Farhan, SE.,M.Si memberikan bantuan secara pribadi berupa beras kepada masyarakat terdampak banjir melalui BPBD Kabupaten Ketapang untuk disalurkan ke Kecamatan Jelai Hulu dan Kecamatan Manismata.

Comment

Terbaru