by

Karir Mario Gotze di Dortmund Sudah Selesai?

KalbarOnline Bundesliga – Karir Mario Gotze bersama Borussia Dortmund disebut selesai pasca sang pemain tak masuk ke dalam skuat Die Borussen di sisa kompetisi musim ini lantaran prematur putranya, Rome.


Baca Juga:


Pasca kelahiran sang anak, Gotze memang harus berkunjung ke banyak rumah sakit setempat guna memeriksa bayinya. Hal tersebut mau tak mau harus melewatkan latihan bersama tim dan berlatih secara mandiri.

Pemain yang sempat memperkuat Bayern Munchen memang akan berstatus bebas transfer pasca kontraknya rampung di akhir musim. Dengan tak dimainkannya Gotze di sisa kompetisi, ia dipastikan tak mendapatkan kesempatan berpamitan untuk kali kedua bersama klub. Tercatat laga kontra Hoffenheim menjadi laga pamungkas pahlawan Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 itu.

Masa depan Gotze memang belum jelas. Belakangan tersiar kabar jika AC Milan tertarik untuk mengangkutnya ke Italia di bursa mendatang. Terlebih, Milan yang digadang bakal dilatih Ralf Rangnick memang bakal membangun kekuatan baru dan nama Gotze diklaim masuk ke dalam priotas transfer.

Dua periode membela Dormund, Gotze sukses mendulang rangkaian gelar domestik. Total, ia sudah bermain sebanyak 218 laga dan mengepak 45 gol dan 61 assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di KalbarOnline.com

The post Karir Mario Gotze di Dortmund Sudah Selesai? appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed