Sekda Ketapang Serahkan Hibah Sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Mulia Kerta

Sekda Ketapang Serahkan Hibah Sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan di Mulia Kerta

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten Ketapang dalam hal ini diwakili oleh Sekda Ketapang, Farhan menyelenggarakan sosialiasi protokol kesehatan sekaligus memberikan bantuan hibah ke PAUD Al-Baitul Atiq Pematang Kunyit dan Masjid Jami’ Mu’ammilun Kelurahan Mulia Kerta, Selasa (23/6/2020).

Dalam sambutannya Sekda Ketapang menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kabupaten Ketapang, sejak beberapa Minggu yang lalu kita sudah melaksanakan “New Normal” atau biasa disebut dengan memulai tatanan hidup baru, kita dapat beraktivitas seperti biasa dalam menjalankan kehidupan kita  keseharian, dengan tidak ada nya lagi lockdown dan PSBB kegiatan rumah ibadah pun juga dapat dilaksanakan peribadahannya dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan sehingga terwujudlah masyarakat produktif bebas Covid yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Baca Juga :  Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang Siap Gelar Salat Idul Fitri 1442 Hijriah: Jamaah Wajib Prokes Ketat

Sekda menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan program-program yang selama ini harus kami jalankan sesuai dengan Visi Misi Bupati, tentu apa-apa yang menjadi keperluan peningkatan sarana dan pra sarana rumah ibadah dan Paud itu harus kita perhatikan dan kita wujudkan sehingga masjid dan rumah ibadah lainnya dapat berdiri megah diwilayah Kabupaten Ketapang. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat melanjutkan pembangunan masjid yang kita cintai ini.

Baca Juga :  Lakalantas Depan Dinas Perkim-LH Ketapang, Satu Meninggal Dunia

Dan harapan kita apa yang menjadi cita – cita kita bersama bahwa masjid ini dapat selesai dengan sebuah kemegahan sehingga menambah sebuah ikon yang baik  diwilayah kabupaten Ketapang khususnya kecamatan benua Kayong.

“Mari kita manfaatkan dana ini dengan sebaik” nya, karena akhir daripada itu  pengurus Masjid Jami’ Mu’ammilun dapat memberikan pertanggung jawaban kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang,” pungkas Sekda.

Comment