6 Posisi Seks Bagi yang Lagi Malas

Seperti kita ketahui, salah satu manfaat dari bercinta adalah membakar kalori. Hal ini tentu saja dipengaruhi oleh posisi dan juga intensitas gerakan selama bercinta tersebut. Duh, tapi bagaimana ya jika Kamu sedang dalam kondisi malas dan tidak ingin terlalu banyak menghabiskan tenaga?

Apakah mungkin bercinta masih bisa dilakukan dan tetap menjadi momen yang intim bersama pasangan? Jawabannya, bisa kok, Gengs! Berikut ini ada beberapa posisi seks saat malas yang bisa Kamu lakukan!

Baca juga: 3 Posisi Seks Ini Bisa Bakar Banyak Kalori Tubuh Anda!

Posisi Seks Saat Malas

Tidak bisa dipungkiri jika rutinitas sehari-hari seperti bekerja atau membereskan rumah bisa membuat tubuh merasa lelah dan kehabisan tenaga. Belum lagi ditambah dengan masalah-masalah yang timbul di dalamnya. Meski begitu, bukan berarti rasa malas tersebut membuatmu harus mengorbankan seks dan keintiman dengan pasangan.

Berikut ini ada beberapa pilihan posisi seks saat malas yang bisa Kamu coba.

1. Spooning

Berbaringlah bersama pasangan dengan menghadap ke posisi yang sama. Peluklah pasangan dari arah belakang sambil meringkuk sehingga tubuh berada seperti dalam posisi menyerupai kursi.

Menurut Mackenzie Riel, seorang sex educator, posisi ini memungkinkan Kamu yang berada di belakang mengontrol kecepatan dan intensitas penetrasi. Tak hanya itu, posisi spooning juga menawarkan penetrasi G-spot yang sempurna bagi wanita.

Baca Juga :  Wajibkah Bumil Selalu Tidur Miring ke Kiri? Ini Faktanya!

2. Overboard

Posisi ini dapat dilakukan bahkan hanya di sofa. Overboard sebenarnya merupakan variasi dari posisi doggy style, namun bisa dilakukan dengan lebih mudah dan tidak membutuhkan banyak energi. Pasangan wanita dapat bertumpu pada pinggiran sofa, sedangkan pasangan pria memeluk dari arah belakang untuk melakukan penetrasi.

3. Flat doggy

Posisi ini juga merupakan variasi lain dari doggy style. Di sini, pasanganmu dapat berbaring telungkup saat Kamu memposisikan diri di atasnya. Untuk meningkatkan penetrasi, pasanganmu juga dapat menempatkan bantal untuk menopang panggul.

Posisi flat doggy juga dapat membantu memudahkanmu dalam mengakses G-spot pasangan. Selain itu, nilai plus lainnya, posisi ini memungkinkanmu dan pasangan bisa tetap saling memuaskan meski dalam posisi berbaring.

4. Misionaris

Siapa yang tidak tahu dengan posisi seks satu ini? Rasanya hampir setiap pasangan pasti pernah mempraktikkannya. Posisi ini memungkinkan Kamu dan pasangan mendapat visual sepenuhnya satu sama lain. Hal ini bisa sangat meningkatkan keintiman dan juga tentunya bisa dilakukan sembari berbaring.

Baca juga: Alasan Pria Tidak Suka Posisi Seks Misionaris!

5. Straddle saddle

Jika Kamu dan pasangan ingin melakukan seks yang romantis namun tidak ingin banyak bergerak, maka cobalah posisi yang satu ini. Posisi ini bisa Kamu lakukan dengan duduk. Tempatkan pasangan wanita di atasmu dengan posisi duduk berhadapan dengan kaki yang terbuka. Biarkan pasangan wanita yang mengontrol gerakan dan intensitas penetrasi.

Baca Juga :  Aksi Nyata TP PKK Kalbar dan Korpri Perangi Stunting di Kota Pontianak

Posisi ini selain menjanjikan penetrasi yang dalam, juga memungkinkan pasangan pria untuk merangsang klitoris sehingga membuat orgasme yang luar biasa bagi wanita. Jangan lupa juga memulainya dengan mengusap lembut punggung pasangan untuk meningkatkan keintiman.

6. Reverse cowgirl

Posisi ini sangat tepat bagi Kamu yang benar-benar malas untuk melakukan gerakan terlalu intens. Berbaringlah dengan posisi wanita berada di atasmu seperti sedang berlutut. Biarkan wanita yang memegang peran dalam momen bercinta ini.

Namun, jangan lupakan foreplay sebelum melakukan posisi ini untuk menciptakan suasana yang lebih panas dan intim serta meningkatkan gairah pasangan. Jangan biarkan pasangan wanitamu seolah berusaha sendiri untuk memuaskan dirinya dan juga dirimu.

Nah, itulah beberapa posisi seks saat malas yang bisa Kamu lakukan. Tuh kan, siapa bilang jika momen bercinta yang romantis tidak bisa Kamu lakukan dengan pasangan walaupun sedang lelah dan malas? Jadi, sudah siapkah Kamu dan pasangan mencobanya? (BAG)

Baca juga: 10 Manfaat Seks untuk Kesehatan

Sumber:

Fatherly. “6 Great Sex Positions For Lazy People“.

GQ Magazine. “Sex positions for lazy men (that she’ll actually enjoy)“.

Comment