Hadiri Silaturahmi Syawal Yayasan Muslim Kayong, Ini Pesan Sekda Ketapang

Hadiri Silaturahmi Syawal Yayasan Muslim Kayong, Ini Pesan Sekda Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Farhan menghadiri acara Silaturahmi Syawal Yayasan Muslim Kayong dan Lembaga pendidikan dibawah naungan Muslim Kayong sekaligus memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi di pendidikan Yayasan Muslim Kayong terpadu. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Zuri Ketapang, Minggu (14/6/2020) Malam.

Baca Juga :  Lagi, Polres Ketapang Tangkap Pengedar Sabu

Sekda Ketapang dalam sambutannya tak lupa menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Ketapang untuk melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Telah kita ketahui bersama bahwa saat sekarang dan sampai kini kita masih mangalami musibah, karena kita masih mengatasi Pandemi Covid-19” kata Farhan.

“Untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami sampai kepada bapak ibu sekalian bahwa hari ini kita sudah berada pada new normal atau adaptasi kehidupan baru kendatipun ada wabah pandemi Covid-19″ imbaunya.

Baca Juga :  Pemkab Serahkan Bantuan Kemendikbud untuk SMP dan SMA di Ketapang

Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang sekda juga memberikan apresiasi kepada yayasan muslim Kayong yang telah memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan.

“Saya berharap semoga pelaksanaan pendidikan yang dilakukan yayasan muslim Kayong terus meningkat dari tahun-ketahun” tukasnya. (Adi LC)

Comment