Pemkab Sekadau Gelar Pisah Sambut Kajari Sekadau

Pemkab Sekadau Gelar Pisah Sambut Kajari Sekadau

Pemerintah Kabupaten Sekadau bersama Kejaksaan Negeri Sekadau melaksanakan acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau yang dilaksanakan di aula serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kamis (11/6/2020). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sekadau beserta jajaran dan Forkopimda dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau, Rupinus dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Andri Irawan kerena dalam masa jabatannya sebagai Kajari Sekadau telah banyak memberikan hal positif untuk Kabupaten Sekadau. Ia juga memberikan selamat bertugas sebagai Kajari Banjar Baru di Kalimantan Selatan.

“Kepada Kepala Kejari yang lama, Bapak Andri Irawan kami mewakili Pemerintah, masyarakat Kabupaten Sekadau serta tokoh adat dan tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih, karena selama di Kabupaten Sekadau ini banyak hal-hal positif yang telah di perbuat di Sekadau,” kata Rupinus.

Baca Juga :  Rapat Persiapan MTQ XXVIII Kalbar di Sekadau Dilakukan Secara Virtual

“kami atas nama pemerintah serta masyarakat Kabupaten Sekadau juga memohon maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan seperti tutur kata dan perbuatan yang salah baik dari jajaran Pemerintah Daerah maupun masyarakat untuk kiranya dapat diamaafkan, saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada bapak Andri irawan sebagai Kajari Banjar Baru Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

Seperti diketahui Andri Irawan menjabat sebagai Kajari Sekadau dari tahun 2016, hingga pada hari ini ia diutus untuk menjabat sebagai Kajari Banjar Baru, Kalimantan Selatan dan posisinya digantikan oleh Cumondo Trisno yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Selayar, Sulawesi Selatan.

Kepala Kejari Sekadau yang lama, Andri Irawan mengungkapkan bahwa dirinya telah berbesar hati atas penerimaan oleh Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah menjunjang tugas dan kinerja dari Kejaksaan Negeri Sekadau.

Baca Juga :  Siap Maju di Pilkada Sekadau 2020, Subandrio Ambil Formulir Balon Bupati di PKPI

“Saya merasa dalam beberapa tahun bertugas di Kab.Sekadau ini hubungan dengan SKPD, Forkopimda serta Instansi vertikal itu tidak ada masalah, karena dari awal berada disini kami berkomitmen bahwa Kejaksaan Negeri Sekadau harus bisa bersinergi dengan semua instansi yang ada,” ungkap Andri.

“saya sangat berterimakasih atas persaudaraan, persahabatan dan semua bantuan yang telah diberikan selama ini, kami merasa masih belum banyak yang dapat kami beri untuk masyarakat Kab.Sekadau, karena seperti pada saat ini ada perjumpaan dan ada pula perpisahan,” tambahnya.

Pada acara pisah sambut tersebut diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan berupa cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Sekadau kepada Kajari yang lama beserta istri serta dilanjutkan dengan makan bersama.

 

Comment