by

Garmin Hadirkan Jam Tangan Pintar PeGolf Dengan Virtual Caddie

Garmin resmi menghadirkan Approach S62, jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan penuh warna dan langsung dapat diakses di pergelangan tangan. Dengan layar sentuh berwarna 1,3 inci yang mudah dibaca di bawah sinar matahari – 17 persen lebih besar dari model sebelumnya – dan bezel keramik anti gores, Approach S62 menghadirkan tampilan yang lebih mudah dibaca, dilengkapi dengan layar yang lebih besar dengan tetap mempertahankan desain elegan untuk digunakan di clubhouse.

Menawarkan berbagai fitur untuk membantu meningkatkan kualitas permainan pegolf, Approach S62 menawarkan berbagai pilihan fitur seperti PlaysLike Distance, Hazard View, dan fitur yang paling canggih adalah Virtual Caddie untuk menganalisis faktor-faktor penting seperti kecepatan angin, tata letak lapangan, dan catatan ayunan sebelumnya untuk memilih stik golf yang paling cocok untuk setiap pukulan.

“Jam Approach S62 memberi pegolf akses ke data esensial tentang golf yang berbeda dengan jam tangan lain di pasaran saat ini, yang elegan untuk digunakan di clubhouse,” kata Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia. “Berkat fitur terbaru Virtual Caddy dan data lapangan golf yang terperinci, Approach S62 mampu bertransformasi menjadi caddy yang menguasai kemampuan Anda serta 41.000 lapangan di seluruh dunia.”

Atur strategi permainan dengan Approach S62
Approach S62 memiliki keunggulan fitur unik yang dapat membantu menyusun strategi dan menyempurnakan permainan para pegolf. Ketika pegolf terjebak pada situasi blind shot dan tidak dapat melihat pin, opsi PinPointer pada Approach S62 akan menunjukkan pemain arah yang tepat ke pin. Smartwatch ini menggunakan opsi PlaysLike Distance untuk menyesuaikan jarak yard untuk mengimbangi pukulan menanjak dan menurun, dan dengan Hazard View, pegolf dapat menggerakan layar dengan cepat setiap resiko di peta untuk mengetahui hasil analisis informasi jarak critical dan tahu persis apa yang harus dihindari selama bermain.

Berkat fitur Green View, di lapangan mana pun pegolf bermain, jam akan menampilkan bentuk asli setiap lapangan dan memungkinkan pegolf untuk drag-and-drop pin untuk akurasi jarak yang lebih baik. Selain itu, Approach S62 menggunakan Autoshot round analyzer untuk mengukur dan merekam jarak pukulan yang terdeteksi.1 Fitur pelacakan permainan yang efisien ini juga dapat dipasangkan dengan sensor pelacak club Approach® CT10 untuk meningkatkan detail pelacakan permainan.

Dapatkan insights dalam permainan melalui Garmin Golf app
Pemain golf juga dapat memperoleh lebih banyak informasi tentang hasil permainan mereka setelah menghubungkan jam Approach S62 dengan aplikasi Garmin Golf™ untuk mengakses golf performance widget. Statistik dihitung dalam aplikasi kemudian dikirimkan ke jam sehingga pengguna dapat meninjau indeks rintangan, jalur dan persentase hit/miss shot, dan green dalam persentase regulasi. Aplikasi ini bahkan menyediakan analisis untuk pukulan yang didapat dan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam papan peringkat dan turnamen dengan pemain lain di seluruh dunia.

Pantau data statistik di dalam dan luar lapangan golf
Menawarkan rangkaian fitur mendalam yang juga dapat digunakan di luar lapangan golf, Approach S62 menawarkan pemantauan denyut jantung berbasis pergelangan tangan yang telah ditingkatkan2 untuk menampilkan intensitas aktivitas kebugaran pengguna. Untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran pengguna secara keseluruhan dengan lebih baik, sensor Pulse Ox3 telah diterapkan pada jam tangan untuk memperkirakan tingkat saturasi oksigen dalam darah.

Jam tangan ini juga mencakup pemberitahuan pintar4 untuk menerima email, pesan teks, dan peringatan yang ditampilkan pada layar, fitur pelacakan aktivitas2 dan profil aktivitas yang sudah disematkan untuk berlari, bersepeda, bahkan berenang.

Para pegolf juga dapat memanfaatkan daya tahan baterai Approach S62 yang lebih lama yang dapat bertahan hingga 20 jam dalam mode GPS, dan hingga 14 hari dalam mode jam tangan pintar. Berkat tali jam Garmin Quickfit™, tampilan jam tangan dapat dengan mudah diubah sehingga tetap penuh warna dan modis dengan berbagai pilihan material seperti kulit, silikon, nilon, atau titanium. Connect IQ™ Store juga tersedia bagi pegolf untuk mengunduh tampilan jam tangan, aplikasi, dan widget khusus.

Harga dan ketersediaan
Approach S62 saat ini sudah tersedia dengan kisaran harga retail Rp8.799.000 di seluruh gerai resmi Garmin, Eraspace, dan Urban Republic. Approach S62 ini merupakan solusi terbaru dari Garmin untuk perkembangan segmen kegiatan luar ruangan, yang fokus untuk mengembangkan teknologi dan inovasi untuk menambah pengalaman luar ruangan pengguna.

Baik mendaki, berburu, trail running, bersepeda gunung, golf, menyelam, ataupun komunikasi satelit, perangkat outdoor Garmin merupakan alat yang penting bagi penggemar aktifitas luar ruangan dari level apapun. Selama lebih dari 30 tahun, Garmin menjadi pelopor petunjuk GPS terbaru dan perangkat wireless dan aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang mempunyai gaya hidup aktif. Garmin menyediakan produk untuk lima pasar utama, termasuk otomotif, aviasi, kebugaran, kelautan, dan kegiatan luar ruangan.

Biasanya, sebelum Pandemi Covid-19 olahraga di luar ruangan menjadi aktivitas yang paling digemari banyak masyarakat. Tapi sayangnya, kebiasaan ini mulai memudar seiring dengan ancaman wabah itu, selain tentunya ada aturan ‘pembatasan sosial berskala besar’ atau PSBB yang patut untuk dituruti. Meski harus #DiRumahAja olahraga menjadi hal yang wajib dilakukan setiap orang, terlebih di tengah Pandemi yang sekarang ada saat ini.

The post Garmin Hadirkan Jam Tangan Pintar PeGolf Dengan Virtual Caddie appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed