by

Arsenal Capai Kesepakatan Personal dengan Bintang Atletico Madrid Ini

KalbarOnline Liga InggrisArsenal menjadikan Thomas Partey sebagai prioritas di bursa transfer musim panas mendatang. Kesepakatan personal juga sudah dicapai dengan gelandang Atletico Madrid tersebut.

Rumor kepindahan Partey muncul setelah sang pemain menolak tawaran kontrak baru dari Atletico. Arsenal kemudian masuk ke guna memanfaatkan situasi tersebut.

Dilansir dari Ghanasoccernet, Arsenal telah mencapai kesepakatan personal dengan Partey. Kini, klub asal London utara itu tinggal membayar klausul rilis dari Atletico sebesar 45 juta pounds.

Untuk merampingkan lini tengah nanti, Arsenal diberitakan akan melepas salah satu gelandagnya, Lucas Torreira. Sang pemain belakangan disebut ingin meninggalkan Inggris karena kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di sana.

 Namun keinginan Arsenal untuk mendatangkan Partey dipastikan tidak akan mudah. Hal ini mengingat pemain asal Ghana itu merupakan salah satu pemain kesayang Diego Simeone.

Partey menjadi bagian penting Atletico pada musim ini. Ia tampil reguler di LaLiga sekaligus membantu tim melaju ke perempat final Liga Champions.


Baca Juga: 


Partey dikabarkan terlanjur kesengsem untuk menjajal tantangan baru di Premier League. Terlebih lagi Arsenal siap memberikan gaji lebih tinggi dibandingkan dengan yang ia terima di Atletico selama ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Arsenal Capai Kesepakatan Personal dengan Bintang Atletico Madrid Ini appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed