by

Tak Hanya Fokus ke Penjualan, Wuling Terus Beri Bantuan Atasi Pandemi

KalbarOnline.com – Masih dalam rangkaian penanganan pandemi covid-19, Wuling Motors (Wuling) serahkan 60.000 masker non-medis dan 600 paket sembako kepada Rumah Zakat di Jatinegara, Jakarta Timur. Penyerahan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kepedulian sosial perusahaan yang bertajuk #BersamaWulingLawanCorona.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors kepada Irvan Nugraha selaku Direktur Marketing Rumah Zakat.

“Kami berharap, Wuling dapat berkontribusi meringankan beban masyarakat sehingga aktivitas sosial dan ekonomi dapat bergerak kembali tanpa melupakan protokol kesehatan berupa penggunaan masker,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

Taufik menambahkan, seluruh bantuan berupa masker non-medis dan paket sembako akan didistribusikan ke 52 Desa Berdaya yang berada di 16 kota/kabupaten di Provinsi Jawa Barat. Yakni Bandung, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Pangandaran. Lalu ada juga Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, dan Tasikmalaya; serta kota Yogyakarta di Provinsi D.I. Yogyakarta.

Sebagai informasi tambahan, Desa Berdaya merupakan program pemberdayaan masyarakat yang dikelola oleh Rumah Zakat. Total sebanyak 1.684 Desa Berdaya yang dibina di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, pada November 2019, Wuling dan Rumah Zakat telah meresmikan kerjasama dalam pengadaan ambulans serta mobil klinik. Taufik  menambahkan, pihaknya terus berusaha memberikan dukungan terbaik bagi negeri melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Kiranya donasi Masker Untuk Anda Bersama Wuling Lawan Corona dapat membantu dan mendukung dalam melakukan adaptasi dengan kenormalan baru,” pungkasnya.

Comment

News Feed