by

Hasil Tes Kelima, Satu Kasus Positif Covid-19 dari Tottenham Hotspur

KalbarOnline Liga Inggris – Premier League melakukan tes kali kelima untuk virus covid-19. Hasilnya ditemukan satu kasus baru terkonfirmasi yang berasal dari Tottenham Hotspur.

Premier League terus mempersiapkan diri untuk menggelar kembali kompetisi musim ini. Selain mempersiapkan sarana dan prasarana, pihak penyelenggara juga terus memantau kondisi setiap individu penggiat sepakbola di Inggris secara keseluruhan.

Tes covid-19 sendiri akan terus dilakukan dua kali setiap pekannya di mana kini sudah memasuki kali kelima. Kali ini total 1197 tes dilakukan dalam pengujian tahap kelima virus corona Premier League tersebut.

Hasilnya ada satu tambahan kasus positif yang berasal dari Tottenham Hotspur. Melalui Twitter resminya, Spurs mengonfirmasi kabar tersebut. Belum diketahui apakah berasal dari pemain atau staf, nama individu yang dimaksud masih dirahasiakan.

“Kami telah mendapat informasi dari Premier League bahwa kami mendapat satu kasus positif covid-19 berdasarkan tes terakhir yang kami lakukan di pusat latihan,” rilis resmi Spurs dilansir dari Goal.

Sebelumnya, Premier League mengonfirmasi total 12 kasus positif dari empat tes sebelumnya dengan total 3882 tes. Pada tes keempat sendiri dinyatakan tidak ada satu kasus pun terdeteksi. 


Baca Juga:



Seperti dilansir dari
Sky Sports, CEO EPL Richard Masters menegaskan hasil tes dari tiga tahap pertama dianggap telah meyakinkan [untuk melanjutkan kompetisi] dan jumlah kasus positif berada pada tingkat yang bisa diantisipasi.

Pada tes tahap ketiga, Sabtu (30/5) lalu, asisten manajer Burnley Ian Woan, bek Watford Adrian Mariappa, dan kiper Bournemouth Aaron Ramsdale dikonfirmasi positif covid-19.

Sedang dari EFL, operator di bawah EPL, melaporkan terdapat 17 kasus pada akhir pekan lalu, sepuluh di Championship dan tujuh di League Two.

Premier league sendiri dijadwalkan akan kembali bergulir pada 17 Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Hasil Tes Kelima, Satu Kasus Positif Covid-19 dari Tottenham Hotspur appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed