by

Perjuangan Brendan Rodgers Sembuh dari Covid-19

KalbarOnline Liga InggrisBrendan Rodgers jadi salah satu insan sepak bola yang harus merasakan pahitnya virus corona. Rodgers pun menceritakan pengalamannya berjuang sembuh.

“Saya dan istri saya terinfeksi tepat setelah [musim ini] dihentikan. Sepekan kemudian saya mulai benar-benar tersiksa, saya tidak bisa lagi merasakan indra penciuman dan perasa. 

“Saya tidak punya kekuatan, dan saya benar-benar tersiksa, istri saya pun merasakan demikian. Saya menjalani tes dan kami berdua memiliki virus itu. Saya hampir tidak bisa berjalan, ” ungkapnya kepada BBC.

 Ia mengatakan semua terasa berat sama seperti dengan mendaki gunung Kilimanjaro di Afrika, yang pernah dilakukannya untuk kegiatan amal saat menangani Swansea City pada 2011.

“Itu mengingatkan saya pada momen saat mendaki gunung Kilimanjaro, semakin tinggi Anda mendaki, maka Anda akan menjadi semakin terengah-engah.”Berjalan 100 meter terasa sangat berbeda. Saya mencoba berlari dan saya tidak bisa melakukannya.


Baca Juga: 


“Saya merasa sangat lemah, tidak memiliki nafsu makan, dan aneh rasanya selama tiga pekan karena tidak bisa mengecap rasa.

Rodgers dan sang istri kemudian berhasil sembuh dari virus tersebut. Ia kini telah kembali memimpin latihan skuad Leicester yang dilakukan dalam kelompok-kelompok kecil sebelum kontak penuh diizinkan oleh Liga Primer, Senin (25/5) kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Perjuangan Brendan Rodgers Sembuh dari Covid-19 appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed