by

Pemain Timnas U-19 Ini Harus Rela Rayakan Idul Fitri di Inggris

KalbarOnline – Liga Indonesia – Brilyan Aldama terpaksa harus menghabiskan hari raya idulfitri dengan jauh dari keluarga. Untuk sementara waktu, Brilian dan dua orang temannya yakni Bagus Kahfi dan David Maulana harus menetap di Inggris selagi menunggu klub yang akan didatanginya.

Pada kesempatan waktu, Brylian menyempatkan waktu untuk melepaskan kerinduannya dengan berinteraksi bersama keluarga dan para fans secara virtual. Tiba-tiba, ia mengingat almarhum ibunya yang meninggal pada 2018 silam.

“Saya sangat terpukul saat mendengar ibu saya meninggal. Hal itu membuat saya benar-benar hancur film sedih apalagi saat itu saya sedang membela Timnas Indonesia. Saya sempat berfikir bahwa ingin berhenti untuk menjadi pemain bola,” katanya.

“Namun di sisi lain, saya juga memikirkan bahwa sudah berjuang dari level bawah sampai ke atas seperti ini. Masa saya harus merelakan hal itu semua. Saya sedikit demi sedikit melupakan hal-hal negatif terkait stop main bola,” jelasnya.


Baca Juga:


Walaupun telah wafat, Brilyan bertekad untuk membuktikan kepada almarhum ibunya untuk bisa mencapai cita-citanya menjadi pesepak bola profesional dan bisa berkarir di luar negeri

“Keluarga saya termasuk ibu saya, pasti ingin melihat saya sukses. Mereka juga ingin melihat saya di televisi untuk bermain bola dan bisa dikenal oleh orang. Cara berpikir saya sederhana, bagaimana cara membuat Mama bangga dengan cara saya sendiri yaitu tetap bermain bola,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di KalbarOnline.com

The post Pemain Timnas U-19 Ini Harus Rela Rayakan Idul Fitri di Inggris appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed