by

Keputusan Liga 1 Dilanjutkan atau Tidak, Ini Hasilnya!

KalbarOnline – Liga Indonesia – PSSI selaku asosiasi sepak bola tertinggi Indonesia telah mengadakan rapat virtual dengan mengundang 18 perwakilan Liga 1 pada Rabu (27/5). Dalam rapat tersebut tidak lupa mengajak PT Liga Indonesia Baru yang ditunjuk sebagai operator liga.

Hingga rapat hari ini, PSSI belum mengambil keputusan final terkait nasib Liga 1 akan dilanjutkan atau au dihentikan karena penemuan virus Corona. Keputusan tersebut akan diumumkan saat rapat Exco emergency PSSI pada Jumat (29/5) mendatang.

Meski sebelumnya ada perombakan yang mengejutkan terkait mundurnya direktur utama dan tiga komisaris LIB, tak menyurutkan niatan PSSI dan operator liga untuk menggelar kembali kompetisi tertinggi Liga Indonesia.

“Dalam rapat tersebut kami telah menyiapkan skema bila kompetisi akan dilanjutkan maupun dihentikan. Namun, keputusan final akan kami kembalikan kepada PSSI,” kata Sudjarno selaku PLT Dirut PT LIB.


Baca Juga:


Hingga saat ini, PSSI telah menerima usulan dan laporan dari 18 klub Liga 1 terkait perkembangan penyebaran virus Covid-19 yang berada di daerah masing-masing mulai dari Persiraja Banda Aceh hingga Persipura Jayapura.

“Semua klub telah memberikan saran dan usulan terkait jalannya kompetisi bila harus dilanjutkan ataupun dihentikan. Para petinggi klub telah memberikan analisa juga perkembangan virus Corona di daerahnya masing-masing,” jelas PLT Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di KalbarOnline.com

The post Keputusan Liga 1 Dilanjutkan atau Tidak, Ini Hasilnya! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed