by

AC Milan Harus Pikir Dua Kali Saat Ingin Boyong Luka Jovic

KalbarOnline Serie A – Klub AC Milan dilaporkan sedang mengincar striker muda Real Madrid, Luka Jovic. AC Milan harus menanggung resiko yang cukup besar bila ingin mendatangkan Jovic di San Siro.

Bila berniat untuk menghadirkan Jovic, pihak manajemen AC Milan harus menanggung resiko besar karena jovic hanya mencetak 2 gol dari 24 pertandingan di sepanjang musim ini. Ia didatangkan ke Real Madrid dengan mahar Rp 970 miliar.


Baca Juga:


Dikutip dari Sempre Milan, mendaratkan Luka Jovic dari Real Madrid memiliki risiko untuk keuangan AC Milan yang juga tampil buruk bersama mereka. pihak manajemen AC Milan memiliki cara yakni meminjam luka jovic selama dua musim dengan opsi membelinya dari Real Madrid.

Tim AC Milan juga tidak akan mengalami kerugian yang besar bila penampilan pemain asal Serbia tersebut sama buruknya saat bermain dengan Real Madrid.

Sebagai informasi, akan sulit rasanya untuk mendatangkan Luka Jovic meskipun dengan status pinjaman. Pasalnya, keinginan Jovic untuk tetap berada di Real Madrid masih sangat terbuka untuk membuktikan kualitas dan performa terbaiknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di KalbarOnline.com

The post AC Milan Harus Pikir Dua Kali Saat Ingin Boyong Luka Jovic appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed