by

Febri Hariyadi Ungkap Dua Full Back yang Paling Sulit Dilewati

KalbarOnline – Liga Indonesia –  Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku Rezaldi Hehanusa dan Ricky Fajrin merupakan dua fullback yang sulit dilewatinya. Keduanya disebut Febri sangat pintar dalam membaca pergerakan bola.

Dengan kecepatan dan dribbling yang mumpuni, bisa dibilang, tak banyak full back di Liga 1 yang bisa meredam pergerakan seorang Febri Hariyadi. Namun, jika berhadapan dengan Rezaldi Hehanusa dan Ricky Fajrin, Febri kerap tak berkutik.

“Fajrin dan Rezaldi paling susah saya lewati. Karena mungkin sudah lama sama-sama di timnas, jadi dia sudah hafal karakter saya. Makanya saya agak susah hadapi keduanya.

“Rezaldi dan Fajrin sangat pintar. Mereka tipe bek taktikal, dia tahu kalau menjaga saya hanya mundur-mundur mengulur biar tidak adu lari,” ungkap Febri seperti dilansir dari Youtube Jebreeetmedia TV.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Febri mengaku tidak punya resep khusus agar tetap jadi yang tercepat dalam menyisir sektor flank  Maung Bandung. Dia bahkan merasa dirinya tak terlalu cepat sebagai seorang pemain sayap.

“Kalau latihan khusus tidak ada, mungkin hanya bawaan. Saya sendiri tidak tahu kalau dibilang punya lari kencang. Saya tidak merasa punya lari cepat. Banyak yang bilang, tapi saya tidak merasa,” tandasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di KalbarOnline.com

The post Febri Hariyadi Ungkap Dua Full Back yang Paling Sulit Dilewati appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed