by

Begini Suasana Halalbihalal Virtual Kemenkumham Sulbar

KalbarOnline.com, MAMUJU — Untuk tertibnya administrasi kepegawaian, Kanwil Kemenkumham Sulbar melaksanakan Apel Pagi Pegawai Virtual dan Halalbihalal 1441 H melalui media teleconference, Selasa (26/5/2020).

Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulbar, Mutia Farida, menyampaikan, kegiatan teleconference ini diikuti seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulbar.

Di antaranya Pimti Pratama , Pejabat Administrator dan Pengawas, pejabat Fungsional, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Dan Imigrasi serta pelaksana di UPT. Kegiatan dilaksanakan di ruang kerja/ kantor dan rumah masing-masing.

Dalam arahannya Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Harun Sulianto minta jajarannnya untuk satukan hati , pikiran dan komitmen terhadap tugas dan fungsi untuk menghadapi era New Normal.

“Harus tetap produktif dengan mengedepankan protokol Covid-19 secara ketat,” kata Harun.

Untuk keimigrasian, layani dengan baik pembuatan paspor haji , jangan ada komplain, lakukan sinergi antar instansi untuk pengawasan orang asing dan kepulangan pekerja Migran Indonesia dari Malaysia, sajikan data sesuai kebutuhan instansi terkait.

Harun minta para Kepala Lapas dan Kepala Rutan untuk melakukan pencegahan masuknya HP illegal, pungli dan peredaran gelap narkotika. Antisipasi potensi kerusuhan, pelarian napi, hindari KKN dan pelayanan yang diskriminatif.

“Jaga martabat Kemenkumham, keluarga, selalu mengingatkan kawan demi kebaikan, junjung tinggi integritas, moralitas, etika, disiplin, dan kejujuran,” pinta Harun.

Apel Pagi Virtual, selain dengan agenda pengarahan dari Kakanwil juga dilakukan dialog dengan jajaran Pimti Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat. (rls)

Comment

News Feed