by

MU Pangkas Banderol Smalling, Roma Siap Permanenkan Jasanya?

KalbarOnline Liga InggrisManchester United dikabarkan rela memangkas harga jual Chris Smalling yang saat ini tengah dipinjamkan ke AS Roma.

Smalling yang dipinjamkan ke Roma selama satu musim ternyata mampu meyakinkan allenatore Paulo Fonseca. Bek tengah satu ini bahkan telah tampil sebanyak 28 kali di semua kompetisi bersama Roma dan menyumbang dua gol serta satu assist. Sebuah catatan impresif untuk pemain yang baru menjalani karir di Serie A.

Roma kemudian disebut ingin mempermanenkan jasa Smalling. Sang pemain juga berhasrat untuk bertahan di Italia dan enggan kembali ke Manchester United.

Namun Roma masih urung merealisasikan niatnya karena terbentur bandrol mahal dari Manchester United. Kala itu, Setan Merah dikabarkan tidak akan melepas Smalling di bawah angka 25 juta euro. Roma yang tengah mengalami kesulitan finansial kemudian memilih mundur.

Akan tetapi kabar terbaru dari Il Tempo, kubu Manchester United diklaim mulai melunak dan bersedia menurunkan harga Smalling menjadi 18 hingga 20 juta euro.


Baca Juga:


Angka tersebut tentu sudah sedikit murah bagi Roma. Hanya saja Serigala Ibu Kota itu hanya ingin mempermanenkan status Smalling dengan biaya yang bisa dicicil selama beberapa tahun. United pun masih pikir-pikir untuk menerima opsi ini.

Proses negosiasi yang berlarut-larut bisa membuat Roma gagal merekrut Smalling. Pasalnya Manchester United kabarnya ingin menawarkan Smalling ke klub Serie A lainnya, Juventus dan Inter Milan yang memiliki kemampuan finansial jauh lebih baik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post MU Pangkas Banderol Smalling, Roma Siap Permanenkan Jasanya? appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed