by

Istri Kapten Pamer Foto Seksi, 4 Pemain Sevilla Minta Maaf

KalbarOnline.com, SEVILLE—Kapten Sevilla, Ever Banega meminta maaf setelah foto dengan tiga rekan satu timnya yang melanggar langkah-langkah penanganan virus corona di Spanyol beredar akhir pekan ini. Ia mengaku bersalah dan tidak akan mengulanginya.

Istri Banega, Valeria memposting foto-foto mereka di Instagram. Dalam foto itu, pemain internasional Argentina tersebut terlihat sedang bersama Luuk De Jong, Lucas Ocampos dan Franco Vazquez. Keempatnya menjadi bagian dari kelompok yang terdiri dari 12 orang. Termasuk pasangan seluruh pemain yang bernampilan seksi.

Itu diklaim melanggar pedoman terkait pandemi coronavirus yang sudah dikeluarkan pemerintah Spanyol. Seperti diketahui, saat ini, satu kelompok hanya bisa bertemu 10 orang di daerah Fase Satu, termasuk Seville.

Postingan itu kemudian dihapus dan Banega mengakui bahwa insiden tersebut adalah kesalahan. “Saya ingin meminta maaf atas apa yang terjadi kemarin. Itu adalah pertemuan keluarga, dengan rekan satu tim, tetapi tanpa sadar kami salah,” kata Banega di Instagram seperti dikutip ESPN.

Ia berjanji bahwa kejadian serupa tidak akan terulang lagi di masa depan. “Saya ingin meminta maaf kepada klub, para penggemar dan masyarakat pada umumnya. Itu tidak akan terjadi lagi,” tegasnya.

Sevilla belum secara resmi mengomentari insiden tersebut. Namun, klub Kota Seville itu telah membagikan postingan di Twitter termasuk permintaan maaf dari keempat pemain yang terlibat.

Dikutip dari Football Espana, kemarin, Perdana Menter Spanyol, Pedro Sanchez menyatakan bahwa La Liga dapat dilanjutkan mulai 8 Juni ini. Presiden La Liga, Javier Tebas saat ini diperkirakan akan mengkonfirmasi tanggal pasti. Meski begitu, ia disebut-sebut akan memutuskan liga bergulir lagi pada 11 Juni. (amr)

Comment

News Feed