by

Modifikasi Ekstrem, Bus Mercedes-Benz Dipasang Bodi Pesawat Boeing 727

KalbarOnline.com – Ide penggemar modifikasi kendaraan seolah tidak bisa ditebak. Ada-ada saja ide yang keluar, seperti bus satu ini misalnya. Dilansir dari AutoEvolution, Sabtu (23/5), sebuah bus Mercedes-Benz disulap jadi sebuah limousine yang tak biasa. Betapa tidak, bodi asli dari bus tersebut dibuang dan digantikan dengan bodi pesawat Boeing 727.

Bus Mercedes-Benz yang dikawinkan dengan bodi pesawat Boeing 727 itu disebut sebagai Jet Limo Boeing 727. Limousine ini dibuat pada 2004 silam, dan menurut semua laporan yang ada, itu merupakan pesawat darat dan sah menurut hukum serta layak jalan di jalan raya.

Bodi dari Jet Limo ini menggunakan bodi asli Boeing 727-24C. Saat ini unit tersebut berada di Amerika Serikat. Adalah Guadalajara, Vaca Limousines yang berbasis di Mexico yang sempat mengoperasikan Jet Limo.

Mereka menyewakannya bagi semua orang yang ingin merasakan sensasi naik pesawat tapi ingin juga naik limousine di darat. Biaya yang dibutuhkan untuk bisa menggunakan Jet Limo ini adalah USD 1.000 atau berkisar Rp 14,7 jutaan untuk perjalanan tiga jam.

Dari depan tampak sebuah pesawat dengan badan besar dan hidung membulat. Hanya tak ada sayap di sisi kanan dan kiri dan belakang saja. Jet limo ini mampu menempuh kecepatan 124 mph (200 Km per jam).

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

News Feed