by

Memastikan Pergi dari City, David Silva Bingung Tentukan Masa Depan

KalbarOnline Liga Inggris – Penggawa Manchester City, David Silva dikabarkan tak bakal memperpanjang masa baktinya bersama The Citizen. Tapi demikian, maHsa depannya hingga saat ini masih kabur.

Kontrak Silva di Etihad Stadium akan berakhir pada Juni mendatang. Meski manajemen telah berupaya memperpanjang masa kerjanya, Silva menolak.

Pemain asal Spanyol itu dipastikan akan angkat kaki musim panas nanti setelah beragam trofi bergengsi dipersembahkan.

Melihat situasi ini, banyak klub langsung mendekat demi tandatangannya. Sejumlah klub asal Jepang hingga raksasa Major League Soccer mendekat untuk mengamankan jasanya.
Tapi demikian, Silva belum memutuskan apa yang akan dilkakukan setelah meninggalkan City. Si pemain enggan gegabah kala menentukan masa depannya.

“Semuanya masih diperhatikan, tak ada keputusan untuk saat ini. Keluarga saya selalu menannyakan hal itu, tapi jawaban saya selalu; berhenti!


Baca Juga:


“Beberapa teman menyarankan agar saya pergi ke sana atau ke sini, mereka lebih tahu dari saya. Jujur, sekarang saya menunggu kita bisa melewati situasi ini. Saya kembali berlatih dan bisa berada dalam kondisi 100 persen,” kata Silva.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Memastikan Pergi dari City, David Silva Bingung Tentukan Masa Depan appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed