by

Kai Havertz Antar Leverkusen Raih Poin Penuh

KalbarOnline Bundesliga – Pilar Bayer Leverkusen, Kai Havertz tampil menawan di pekan ke-27 Bundesliga Jerman. Menghadapi Borussia Monchengladbach pada Sabtu (23/5/2020) Leverkusen menang 3-1. 

Havertz memegang peran penting dalam kemenangan Leverkusen ini. Sang pemain sukses menorehkan brace yang dicetaknya pada menit ketujuh dan sepakan titik putih di menit ke-58.


Baca Juga:


Gladbach sejatinya bukan tanpa perlawanan. Marcus Thuram sempat memaksa pertandingan berjalan imbang 1-1 saat memasuki turun minum. Bahkan saat tertinggal 2-1 lewat penalti Havertz, Gladbach tercatat beberapa kali mengancam gawang Leverkusen.

Sayang,  Sven Bender memupus harapan Gladbach mencuri poin di pertandaningan ini. Tandukannya tak bisa dihalau kiper Gladbach dan memastikan kemenangan Leverkusen dengan skor akhir 3-1.

Tiga poin dari laga ini sangat berharga buat Leverkusen. Pasalnya, mereka kini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 53 poin dan memperlebar asa juara. Pasalnya, sebelum pertandingan Munchen, mereka hanya berjarak lima poin dari dari sang pemuncak klasemen.

Sementara itu, Gladbach harus puas berada di posisi keempat dengan torehan 52 poin hasil dari 16 kali menang, empat imbang dan tujuh kali kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di KalbarOnline.com

The post Kai Havertz Antar Leverkusen Raih Poin Penuh appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed