by

Ikuti Shin Tae-yong, Pelatih U-16 Segera Berikan Hal Ini

KalbarOnline – Liga Indonesia – Bima Sakti selaku pelatih timnas Indonesia U-16 memiliki rencana untuk segera menggelar pemusatan latihan secara virtual untuk persiapan piala AFF dan Piala Asia 2020 mendatang.

Saat ini para pemain Timnas Indonesia U-16 belum bisa menggelar sesi latihan secara terbuka di lapangan karena demi virus Covid-19 yang belum mereda di Indonesia.

Staf pelatih Timnas Indonesia memutuskan untuk mengumpulkan nama-nama yang terpilih akan diberikan latihan khusus untuk diterapkan di rumah masing-masing. Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan sesi latihan secara virtual tersebut akan dilakukan.

“Saya telah berpikir untuk melakukan Training Center secara virtual. Namun Untuk teknis dan waktu masih kami pikirkan secara matang-matang. Memang hingga saat ini, kami telah menerapkan latihan melewati aplikasi untuk menjaga kondisi saja,” ungkap Bima Sakti.


Baca Juga:


Para pemain Tim Nasional Indonesia u-16 sebelumnya diberikan program latihan khusus dari pelatih fisik saja. Hal itu dilakukan hanya untuk menjaga fisik agar tetap bisa menjaga badan dan tetap fit saat pandemi ini.

“Memang hingga saat ini belum ada program pasti dari pelatih namun selama ini pelatih fisik telah memberikan program latihan yang cukup untuk para pemain,” lanjutnya.

“Saya telah memikirkan bahwa wa akan menggelar segera sesi latihan secara virtual Al De ngan latihan dari pelatih fisik ditambah materi lain dari saya serta staf pelatih lainnya. Namun untuk pemain timnas U-19, langsung dilatih oleh coach Shin Tae-yong,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di KalbarOnline.com

The post Ikuti Shin Tae-yong, Pelatih U-16 Segera Berikan Hal Ini appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed