by

Begini Cara Hack iPhone Yang Jarang Diketahui Banyak Pengguna

iPhone hadir untuk memanjakan Anda dengan rangkaian fitur dan aplikasi yang sangat berguna. Namun tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa fitur rahasia yang tertanam di dalam perangkat smartphone ini? Mengetahui hacks tersebut tentunya dapat membantu Anda untuk mengoptimalkan kinerja dari perangkat ini. Yuk, simak bermacam-macam iPhone hacks berikut ini.

1. Hack iPhone untuk Mempercepat Proses Pengisian Daya Baterai

Beberapa seri iPhone memang memiliki fitur Fast Charging yang dapat membantu Anda untuk mengisi daya baterai secara optimal. Namun ada cara lain yang dapat Anda lakukan untuk semakin mempercepat proses pengisian daya. Caranya adalah dengan mengaktifkan Flight Mode. Mode Penerbangan umumnya diaktifkan saat Anda akan menaiki pesawat. Namun, ternyata fitur ini juga dapat membantu proses pengisian daya baterai iPhone Anda. Saat Anda mengaktifkan mode ini, maka secara otomatis aplikasi yang berjalan di background pun menutup dengan sendirinya. GPS pun akan mati, sehingga dapat membantu baterai Anda terisi dengan lebih cepat.

2. Hack iPhone untuk Membantu Mempercepat Proses Pencarian Situs

Bagi Anda yang sering berselancar ke berbagai situs via browser, hack iPhone satu ini akan sangat berguna. Terutama, buat Anda yang ingin menemukan hasil pencarian Google dengan cara yang lebih cepat. Cara tersebut dapat dilakukan dengan menekan tombol yang terletak pada bagian bawah dari urutan kedua dari kanan pada keyboard. Tombol tersebut akan memunculkan berbagai macam suffix, seperti .com, .org, .net, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan fitur ini, Anda tidak perlu lagi mengetik alamat web secara manual. Proses pencarian artikel atau data apapun yang Anda inginkan pun dapat terakses dengan lebih cepat.

3. Hack iPhone untuk Aplikasi Pemutar Musik

Buat Anda yang sering mendengarkan lagu saat akan tidur seringkali terbangun dalam kondisi baterai smartphone drop. Pemutar lagu yang menyala semalaman suntuk pastilah menyedot daya baterai iPhone yang sangat besar. Akibatnya baterai pun menjadi lebih mudah habis. Untungnya, iPhone memiliki fitur rahasia dimana Anda dapat memasang timer pada perangkat MP3 player. Anda dapat dengan mudah mengeset berapa lama durasi mendengarkan lagu yang diinginkan. Begitu durasi tersebut tercapai, secara otomatis pemutar lagu tersebut pun akan mati. Untuk mengakses fitur yang sangat berguna ini, Anda perlu masuk ke dalam aplikasi Musik terlebih dahulu. Baru setelah itu, pilih opsi “Clock”, dan “Timer”. Selanjutnya, tekan opsi “When Timer Ends”, dan tab “Stop Playing”. Anda hanya perlu memasukkan digit menit atau jam sesuai dengan yang dibutuhkan.

4. Hack iPhone untuk Memotret Tanpa Menekan Tombol Trigger

Salah satu halangan yang paling sering dialami oleh penggemar selfie adalah Anda harus menekan tombol trigger atau OK untuk menangkap foto selfie. Hal tersebut bisa jadi membatasi gerakan Anda dalam mengambil pose yang sangat tepat. Untungnya, ada fitur yang memungkinkan Anda untuk langsung mengambil selfie tanpa harus menekan tombol trigger pada permukaan smartphone. Caranya cukup dengan menekan tombol Volume yang terdapat pada bagian sisi iPhone.

Demikianlah beberapa informasi menarik seputar iPhone. Bagi Anda yang sedang mencari smartphone baru, semoga artikel ini dapat membantu memantapkan hati untuk memiliki gawai iPhone yang sesuai dengan keinginan dan kondisi budget Anda.

The post Begini Cara Hack iPhone Yang Jarang Diketahui Banyak Pengguna appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed