by

Sujiwo Salurkan Bantuan Tangki Air ke Masjid Darus Syakirin

KalbarOnline, Kubu Raya – Bantuan tangki air dari Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Sujiwo kembali tersalurkan. Kali ini, tangki air yang telah dilengkapi fasilitas cuci tangan itu disalurkan kepada Masjid Darus Syakirin, Kompleks Griya Husada Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya.

Bantuan yang disalurkan Wakil Bupati Kubu Raya itu merupakan hasil urun dana dari Tiga Pilar PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya. Penyaluran tangki air dilakukan sebagai upaya mitigasi penyebaran virus korona di lingkungan masjid. Tangki air yang disalurkannya ini pun mendapat sambutan baik dari jemaah masjid.

Suhardi, pengurus Masjid Darus Syakirin menyampaikan apresiasinya atas bantuan Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar tersebut. Menurut Suhardi, bantuan dari Sujiwo ini memang sangat tepat karena semenjak pandemi korona, tangki air bak sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

“Momen penyaluran bantuan ini sangat tepat sekali karena sekarang tangki air sangat dibutuhkan oleh warga untuk mencuci tangan. Sebagaimana anjuran pemerintah yang meminta kita untuk menjaga kebersihan, maka salah satu caranya adalah mencuci tangan sesering mungkin,” katanya kepada awak media, Rabu (20/5/2020).

Tak cuma dari jemaah masjid, ucapan terima kasih dikatakan Suhardi juga datang dari warga setempat. Warga sekitar menilai, bantuan dari Mustasyar PCNU Kubu Raya itu akan sangat bermanfaat bagi mereka. (Fai/Naj)

Comment

News Feed