by

Lima Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kalbar Dinyatakan Sembuh

KalbarOnline, Pontianak – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Harisson mengumumkan kabar gembira. Di mana pada hari ini terdapat lima pasien kasus konfirmasi Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

“Hari ini Kalimantan Barat ada lima orang kasus konfirmasi Covid-19 yang dinyatakan sembuh,” ujarnya kepada wartawan di Pontianak, Kamis (21/5/2020).

Lima orang ini dirincikan Harisson, tiga di antaranya merupakan klaster Sukabumi.

“Satu orang beralamat di Singkawang, dua orang lainnya beralamat di Pontianak,” jelasnya.

BACA : DATA LIVE COVID-19 KALBAR

Sementara dua dari lima kasus ini, jelas Harisson, merupakan klaster Untan.

“Klaster Untan ini, satu orang beralamat di Bengkayang dan satunya lagi beralamat di Pontianak. Jadi untuk keseluruhan kasus konfirmasi covid-19 ada lima orang yang sembuh pada hari ini,” tukasnya.

Selain itu, Harisson juga mengumumkan tambahan satu kasus konfirmasi Covid-19 di Kalbar berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Jakarta.

“Hari ini kita juga ada tambahan satu kasus konfirmasi covid-19 berdasarkan pemeriksaan BBTKLPP di Jakarta. Tambahan kasus ini ada di Sintang,” pungkasnya.

Dengan demikian sampai pada 21 Mei 2020 ini terdapat 37 kasus konfirmasi Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Sementara total kasus konfirmasi Covid-19 sebanyak 133 kasus, meninggal dunia sebanyak empat kasus. (Fai)

Comment

News Feed