by

Ringankan Beban Warga Kayong Utara, TNI – Polri Bagikan Sembako

KalbarOnline, Kayong Utara – Guna meringankan beban dan mencukupi kebutuhan menjelang bulan suci ramadhan ditambah lagi saat ini sedang merebaknya wabah corona virus disease-19, jajaran Kodim 1203/Ktp dan Polres Kayong Utara dalam hal ini Koramil 1203-11/Sph dan Polsek Simpang Hilir yang tergabung dalam dapur lapangan TNI – Polri Simpang Hilir bekerjasama dengan PT. CMI (Citra Mineral Investindo) hari ini membagikan paket sembako yang berlangsung di Desa Teluk Melano dan Desa Rantau Panjang Simpang Hilir, Kayong Utara, Selasa (21/4/2020).

Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Jami’an melalui rilisnya, Dandim mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Forkopimcam Simpang Hilir yang bekerjasama dengan PT CMI (Citra Mineral Investindo) dalam membantu penanganan dampak luas Covid-19 di wilayah binaanya.

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini wabah Covid-19 saat ini bukan saja berdampak pada bidang kesehatan, melainkan sudah menjadi masalah ekonomi bagi masyarakat terutama masyarakat kelas menengah kebawah, bahkan sampai masalah sosial. Jika tidak diantisipasi dengan cermat akan mengguncang tatanan kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Pejabat Danramil 1203-11/Sph Peltu Nanang Kuswara mengucap syukur dengan adanya paket sembako bantuan tersebut.

“Alhamdulillah dengan adanya Paket Sembako untuk membantu meringankan beban  hidup Masyarakat yang betul betul tidak mampu akibat  terdampak Covid-19 di wilayah binaanya sebanyak 200 paket sembako yang meliputi Beras, gula, minyak goreng, Sarden dan mie instan. Disamping itu juga, paket sembako ini merupakan rahmat Allah SWT menjelang bulan suci ramadhan ditengah pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Pendim 1203)

Comment

News Feed