by

Ternyata Messi Kagum Dengan Sosok Legenda Arsenal Ini

KalbarOnlineLa Liga – Ada satu pemain sepakbola yang begitu dikagumi Lionel Messi. Bahkan untuk sekadar menatap matanya saja, Messi dahulu tak berani melakukannya.

Pemain itu adalah Thierry Henry. Pemain asal Prancis tersebut bergabung dengan Barcelona dari Arsenal pada musim panas 2007 silam. Saat Henry datang, sinar kebintangan Messi sudah mulai menanjak.

Selama tiga musim, keduanya lalu menjadi trio mematikan bersama Samuel Eto’o dan mengantarkan Barcelona memenangi tujuh gelar juara termasuk meraih treble winner pada musim 2008/2009 di bawah asuhan pelatih Pep Guardiola.

Messi sendiri sebenarnya mulai menyihir dunia sepakbola dengan aksi-aksi ajaibnya sejak dipromosikan ke skuat utama Blaugrana pada musim 2004/2005. Meski demikian, ia masih sempat tak berkutik jika berhadapan dengan seorang Henry yang sudah lebih dulu melegenda di Arsenal.

Pada perjumpaan pertama mereka di ruang ganti Camp Nou, Messi menyebut dirinya bahkan sama sekali tak berani menatap Henry. Messi sudah merasa malu duluan karena menganggap Henry punya reputasi besar.


Baca Juga:



“Hari pertama Henry masuk ke ruang ganti, saya tak berani menatap matanya. Saya sudah tahu semua yang telah dicapainya di Inggris, dia punya citra yang mapan, dan tiba-tiba saja kami berada dalam satu tim.” ungkap Messi seperti dilansir dari
Marca.

“Itu adalah bentuk kekaguman yang saya rasakan terhadap Henry. Saya menyukai bagaimana dia bisa dengan mudah melakukan sesuatu.” pujinya soal Henry yang telah memenangi Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 bersama timnas Prancis.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di KalbarOnline.com

The post Ternyata Messi Kagum Dengan Sosok Legenda Arsenal Ini appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed