by

Tak Terpengaruh Pandemi Covid-19, Samsung Tetap Rilis Galaxy Note 20 Dan Galaxy Fold 2?

Wabah virus Corona Covid-19 telah menyebar ke seluruh dunia, bahkan berdampak pada bisnis dalam segala lini industri, termasuk smartphone. Banyak perusahaan di beberapa negara mengalami pengubahan bisnis yang buruk, memaksa para pebisnis untuk menutup toko hingga pabriknya. Namun hal ini sepertinya tidak membuat ciut pemilik perusahaan Samsung, bahkan pihak perusahaan mengungkapkan akan tetap meluncurkan smartphone terbarunya.

Dampak dari serangan Covid-19 yang juga menimpa Samsung memang memaksa produsen untuk menunda perilisan prosesor smartphone 3 nanometernya hingga 2022, namun tidak menuntutnya untuk menunda perilisan smartphone Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2. Beberapa sumber informasi bahkan mengungkapkan kesiapan perusahaan yang akan tetap meluncurkan dua produk andalan terbarunya ini.

Mengutip dari laman phonearena, beberapa sumber infomrasi mengungkapkan bahwa Samsung telah mulai untuk bersiap mengumumkan kehadiran Galaxy Fold 2 dan Galaxy Note 20 pada Agustus mendatang. Peluncuran ini juga diungkapkan sebagai tradisi perusahaan yang setiap tahunnya menelurkan produk baru, sehingga sudah menjadi jadwal yang tak bisa ditunda.

Belum dijelaskan dengan pasti kemungkinan acara yang akan digelar SAmsung dalam peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 ini, meski besar kemungkinan akan dilakukan dengan sistem pagelaran acara berbasis online. Namun, ada kemungkinan lain yang menyebutkan akan ada peluncuran dengan sistem khusus dalam sebuah tempat untuk acara perilisan produk ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar resmi dari pihak perusahaan mengenai peluncuran dan sistem ‘khusus’ yang akan diterapkan SAmsung dalam perilisan produk flagship ini. Meski banyak diungkapkan bahwa jalur perilisan offline adalah cara terbaik perusahaan di tengah pandemi Covid-19 yang tengah mewabah di seluruh dunia saat ini.

The post Tak Terpengaruh Pandemi Covid-19, Samsung Tetap Rilis Galaxy Note 20 Dan Galaxy Fold 2? appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed