by

Sosok Ini Digadang Jadi Pengganti Jadon Sancho di Borussia Dortmund

KalbarOnline BundesligaFerran Torres mendadak ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Pemain sayap milik Valencia itu kabarnya diminati Borussia Dortmund yang sedang mencari calon pengganti Jadon Sancho andai benar-benar hengkang musim depan.

Die Borussen memang berpeluang ditinggal Jadon Sancho pada jendela transfer musim panas nanti. Dimana hingga saat ini ada beberapa klub raksasa Eropa tertarik untuk membajaknya dari Dortmund.

Dilansir dari Sportsmail, Manchester United menjadikan pemain berusia 19 tahun itu sebagai buruan utama mereka pada bursa musim panas nanti. Harga mahal Sancho yang dipatok di angka 120 juta euro dianggap MU sebagai investasi jangka panjang yang bagus.

Tak ayal, manajemen Dortmund  pun mulai bergerak mencari pengganti yang sepadan dengan wonderkid asal Inggris tersebut. Gelandang muda berusia 21 tahun, Ferran Torres, lantas jadi buruan. 


Baca Juga:


Dortmund tertarik memboyong Torres pada bursa musim panas setelah melihat performa si pemain selama membela Valencia. Winger didikan akademi Valencia tersebut mampu menjadi starter reguler di usianya yang baru 20 tahun dengan torehan 87 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan 8 gol plus 10 assist.

Meski secara statistik, Torres masih kalah dengan Sancho, namun pergerakannya yang mampu mengacak-acak barisan pertahanan lawan, juga tidak egois dan tak sungkan untuk turun ke belakang membantu pertahanan dianggap sebagai nilai plus.

Dortmund sendiri sebenarnya belum melangkah lebih jauh untuk membuka pembicaraan dengan Valencia terkait kans transfer Torres, karena mereka juga masih menantikan keputusan yang bakal diambil Jadon Sancho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di KalbarOnline.com

The post Sosok Ini Digadang Jadi Pengganti Jadon Sancho di Borussia Dortmund appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed