by

Rio Ferdinand Beberkan Fakta Mengejutkan Terkait Dirinya

KalbarOnline Liga Inggris – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengaku dirinya sempat ingin pindah ke Barcelona meski ia tengah melejit bersama United pada tahun 2008 silam. Bagaimana kisahnya?

Pada 2008 silam, Ferdinand mengakui dirinya sempat membuka diskusi dengan agennya untuk membahas kemungkinannya hengkang ke Barcelona. Bahkan ia sempat berbicara langsung dengan pelatih Barca kala itu, Frank Rijkard. Pelatih asal Belanda juga tertarik membawa Ferdinand ke Camp Nou.

“Ketertarikan itu terjadi setelah pertandingan di Barcelona di mana kami bermain imbang 0-0, di lorong pemain setelah pertandingan saya bicara dengan dia (Rijkard), ungkapnya kepada BT Sports, dinukil Goal International.

“Masalahnya dengan saya bermain di luar negeri, saya ini selalu tekankan bahwa saya ingin bermain di luar, namun satu-satunya hal yang membuat saya berhenti memikirkan itu adalah, ketika saya begitu sukses di negeri sendiri dan saya cukup beruntung untuk berada di klub hebat seperti Manchester United, itu menjadi hal yang hampir mustahil bagi saya untuk hengkang,” tambahnya.


Baca Juga:


Rio pada akhirnya tetap bertahan di United hingga 12 tahun pasca bergabung dengan Leeds di awal Millenium. Bersama United, ia sukses mendulang sederet silverware plus trofi Liga Champions. Setelah membela Setan Merah, Ferdinand bermain satu musim untuk QPR sebelum memutuskan pensiun dan banting setir menjadi pundit.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Rio Ferdinand Beberkan Fakta Mengejutkan Terkait Dirinya appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed