by

Pintu Ronaldo Selalu Terbuka Untuk Real Madrid

KalbarOnline La Liga – Cristiano Ronaldo saat ini memang berseragam Juventus. Tapi bukan berarti CR7 tak bisa kembali berseragam Real Madrid di masa mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh rekannya di timnas Portugal, Jose Fonte. Menurut pemain Lille SC tersebut, dirinya sama sekali tidak kaget andai mantan winger Manchester United itu kembali ke Santiago Bernabeu, klub yang sudah dibelanya selama 9 musim.

“Saya tahu, Ronaldo sangat mencintai Real Madrid, itu sudah pasti. Sangat jelas bahwa dia merindukan klub tersebut karena Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia.” ucap Fonte seperti dilansir dari Talksport.

“Ronaldo meninggalkan banyak rekannya di sana, dan dia selalu membiarkan pintunya terbuka untuk Madrid. Jadi saya pribadi takkan terkejut jika dia kembali ke sana.” tegasnya.


Baca Juga: 


Sebagai informasi, Ronaldo berkostum Los Blancos sejak 2009 silam usai dibeli dari Manchester United. Selama 9 tahun bermain di La Liga Spanyol, Ronaldo yang saat ini berusia 35 tahun meraih sukses besar dengan memenangkan 4 trofi Liga Champions, dua La Liga, 3 Piala Super Eropa dan 4 piala dunia antar klub.

Di level individu bersama Madrid, Ronaldo berhasil meraih empat gelar Ballon d’Or untuk melengkap koleksi bola emasnya menjadi lima setelah meraihnya satu kala membela The Red Devils.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di KalbarOnline.com

The post Pintu Ronaldo Selalu Terbuka Untuk Real Madrid appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed