by

Pemain Real Madrid Setuju Terhadap Pemotongan Gaji

KalbarOnline – La Liga – Klub asal Spanyol, Real Madrid kini bergabung bersama Barcelona dan Atletico Madrid untuk memotong gaji para pemain dan staf mereka untuk memerangi virus corona.

Langkah pemotongan gaji ini tidak diambil dalam waktu cepat, pasalnya Los Blancos sebelumnya sudah mengadakan rapat ini pada Jumat (3/4), dengan hasil kesepakatan adalah gaji tahunan mereka akan dipotong sebanyak 10 persen dan mungkin naik 20 persen jika musim ini tidak diselesaikan.

Dilansir dari Marca, direktur umum, Jose Angel Sanchez memulai pembicaraan ini kepada staf Real Madrid. Jose juga berusaha meyakinkan para staf untuk mengambil langkah ini untuk kebaikan klub. Dan para staf setuju pada hari Senin (6/4) lalu.


Baca Juga:


Keputusan ini harus diambil Los Blancos karena mereka harus menghemat 100 juta euro atau senilai Satu Miliar rupiah, dan 50 juta euro 877 juta rupiah jika kompetis diselesaikan. Jose juga menyampaikan hal ini kepada kapten Real madrid, Sergio Ramos untuk menyampaikannya kepada pemain lain.

Ramos menyampaikan keputusan klub ini kepada para punggawa Real Madrid melalui video. Namun ternyata ada beberapa pemain yang meminta klub menurunkan nominalnya menjadi lima persen saja.

Namun Ramos dalam videonya juga didukung oleh Zinedine Zidane, Fede Valverde, Lucas Vazquez, Luka Modric dan Karim Benzema untuk membujuk pemain lainnya mendukung keputusan klub untuk pemotongan gaji yang telah ditentukan.

Langkah ini diambil Real Madrid karena Madrid adalah salah satu tim olahraga yang dipandang di Spanyol dan seluruh dunia. Mereka berharap tim lainnya dapat mengikuti langkah serupa untuk memerangi pandemic virus corona ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di KalbarOnline.com

The post Pemain Real Madrid Setuju Terhadap Pemotongan Gaji appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed