by

Meski Diincar MU, Rodriguez Tetap Berpotensi ke Everton

KalbarOnline – Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gune Solskjaer dikabarkan tertarik untuk mendatangkan James Rodriguez dan pemain tengah lainnya untuk masuk dalam skuadnya musim panas nanti.

Usai datangkan Bruno Fernandes dari Sporting tampaknya tetap tidak membuat Ole puas dengan lini tengah anak asuhnya itu, yang terbaru adalah The Red Devil tengah membidik pemain tengah milik Real Madrid, James Rodriguez.

Dilansir dari 90 min, Ole memang tengah merombak besar-besaran Manchester United khususnya lini tengah mereka. Bahkan bukan hanya Rodriguez saja, beberapa pemain yang tampil apik sebelum liga ditangguhkan juga tengah dipantau oleh Ole.

Beberapa pemain tengah yang masuk pantauan Ole adalah Jack Grealish dari Aston Villa, Jude Bellingham dari Birmingham City, James Madison dari Leicester City dan tentu saja James Rodriguez dari Real Madrid.

Ole memang berfokus pada lini tengah skuadnya, Ole berharap rekrutan selanjutnya memiliki kreativitas tinggi untuk memberikan umpan matang kepada Lingard, Martial, dan Rashford.

Rodriguez sepertinya menjadi solusi yang tepat atas kebutuhan Ole. Rodriguez masih menjadi talenta apik kelas dunia hingga saat ini. Namun sayangnya untuk mendapatkan Rodriguez, keseriusan The Red Devil diuji karena harus bersaing dengan Arsenal, Everton dan Wolverhampton untuk gaet pemain berusia 28 tahun ini.

Peluang gabung Everton

Namun sang pelatih Everton membuat peluang Rodriguez untuk bergabung bersama The Toffees begitu besar, pasalnya kala Rodriguez dilatih Ancelotti di Los Blancos dirinya mampu menemukan performa terbaiknya.

Penyebab kurang maksimal penampilan Rodriguez musim ini tidak lain adalah karena hanya berkutat pada cedera saja. Rodriguez hanya tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi dengan catatan satu assist dan dua gol. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Meski Diincar MU, Rodriguez Tetap Berpotensi ke Everton appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed