by

Madrid Masih Miliki Peluang Untuk Dapatkan Incaran Barcelona

KalbarOnline – Berita Bola – Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque mengatakan bahwa pemainnya itu tak pernah menutup kemungkinan untuk bergabung ke tim manapun termasuk Real Madrid. Dalam beberapa waktu terakhir ini Martinez cukup santer dikaitkan akan pindah ke Barcelona.

Musim 2019/20 ini memang menjadi ajang pamer kualitas untuk Lautaro Martinez bersama Inter. Martinez setidaknya sukses menjadi salah satu sumber gol utama Inter Milan dan membuat mereka kembali bersaing di papan atas Serie A.

Hal itulah yang membuat Martinez kini justru menjadi buruan utama banyak tim besar Eropa lain. Barcelona bahkan dilaporkan siap untuk menggelontorkan dana besar demi bisa memboyongnya untuk bermain bersama Kapten Argentina,Lionel Messi.

Selain Barca, satu diantara klub yang mengincar Martinez adalah rival abadi mereka Real Madrid. Namun, terdapat kabar pula bahwa Martinez justru tak tertarik bergabung ke Madrid, setelah di masa lalu mereka menolaknya.

Akan tetapi Yaque bersikeras mengatakan kejadian tersebut bukan menjadi masalah yang utama. Menurutnya sang pemain tak pernah mengatakan bahwa Ia membenci Real Madrid.


Baca Juga:


“Dia tak pernah berkata bahwa dirinya tak menyukai Real Madrid, hanya saja Ia ingin lebih dulu sukses bermain di Racing,”ujar Yaque dilansir Goal.

Sebelum bergabung bersama Nerrazurri, Martinez memang sempat bermain bersama Racing Club pada medio 2015-2018 lalu. Kala itu Ia berhasil mengemas 22 gol dari total 48 pertandingan.

Rumor mengenai kepindahan Martinez dari Inter ini dinilai Yaque bisa sedikit menanggu pikirannya. Klub kaya raya lain seperti Man City kabarnya pun masuk dalam antrian untuk mendapat tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

“Dia menanggap seolah-olah itu bukan apa-apa, karena dia hanya fokus pada klubnya saat ini. Tapi tentu ada kepuasan tersendiri mengetahui bahwa dia telah melakukan berbagai hal luar biasa,”ungkapnya.

Inter Milan sendiri memang secara jelas mengatakan mereka tak miliki niatan untuk menjual Martinez dalam waktu dekat. Mereka menganggap Martinez sebagai figur kunci klub untuk masa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di KalbarOnline.com

The post Madrid Masih Miliki Peluang Untuk Dapatkan Incaran Barcelona appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed