by

Lawan Corona, Persib Luncurkan Jersey Edisi Terbatas ‘Sauyunan’

KalbarOnline – Liga Indonesia –  Raksasa Liga Indonesia, Persib Bandung, bergerak aktif untuk ikut serta dalam penanggulangan virus corona di tanah air. Maung Bandung melunjurkan jersey edisi terbatas yang dinamai sauyunan – gotong royong – pada Kamis (9/4).

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, penjualan  jersey sauyunan ini bakal digunakan untuk membantu mencukupi Alat Pelindung Diri (APD ) bagi para tenaga kesehatan yang gigih melawan corona.

Hal itu diungkapkan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. Menurutnya jersey dengan bertuliskan kata Sauyunan di tengah-tengah baju tak lain untuk membangkitkan rasa gotong royong dan nilai kebersamaan ditengan pandemi.

“Selama ini jersey merupakan salah satu simbol kebanggaan sebuah klub. Dengan kami tuliskan kata Sauyunan di tengah jersey, kami berharap rasa kebanggaan untuk saling menolong, gotong-royong dan nilai-nilai kebersamaan lainnya yang selama ini sudah ada di Bobotoh, makin kuat,” ungkap Teddy Tjahjono.

Tetap Stay at Home

Sementara itu, Direktur Utama Persib Glenn Sugita, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dan dispilin melakukan physical distancing. Pasalnya, hanya dengan kedisplinan, penularan covid-19 bisa dihentikan.


Baca Juga:


“Mari bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah terkait social dan physical distancing dengan tetap beraktivitas dan melakukan hal-hal baik lainnya dari dalam rumah. Sauyunan donasi adalah salah satu bentuk aktivitas positif tersebut, karena kita dapat melakukannya secara online,” kata Glenn.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di KalbarOnline.com

The post Lawan Corona, Persib Luncurkan Jersey Edisi Terbatas ‘Sauyunan’ appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed