by

Di Tengah Corona, Mourinho Nekat Gelar Sesi Latihan!

KalbarOnline Liga Inggris – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho nekat menyelenggarakan latihan bersama Lilywhites meski pemerintah Inggris sudah menerapkan physical distancing guna meredam persebaran pandemi Corona di Negeri Ratu Elizabeth.

Dalam sebuah rekaman video, Mou kedapatan memimpin sesi latihan Spurs secara lengkap. Bahkan Serge Auier pun mengunggah video ia tengah lari berdampingan dengan pemain lain. Tottenham pun memberi teguran kepada Mou dan punggawa lain untuk mematuhi aturan yang sudah diterapkan pemeritah.

Mourinho pun sadar apa yang ia lakukan tersebut salah. Ia pun meminta kepada semua pihak untuk mematuhi aturan yang sudah dibuat pemerintah.

“Saya menerima bahwa tindakan saya tidak sesuai dengan protokol pemerintah dan kami hanya melakukan kontak dengan anggota klub kami sendiri,” kata Mourinho, dinukil Goal International. “Sangat penting bagi kita semua untuk menjalankan peran kita dan mengikuti setiap saran pemerintah guna mendukung para pahlawan kita di NHS dan menyelamatkan nyawa orang lain.”


Baca Juga:


Sebelumnya, Tottenham juga sempat dikritik lantaran menggunakan dana Negara guna menutupi gahi staff sebesar 20 persen. Liverpool pun mengambil langkah yang sama namun para mantan pemain the Reds mengkritisi kebijakan klubnya tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Di Tengah Corona, Mourinho Nekat Gelar Sesi Latihan! appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed