by

Beli Paket Data 3 (Tri) kitabersatu Sekaligus Donasi Lawan COVID-19

3 Indonesia mengajak seluruh pelanggannya untuk berkontribusi membantu tenaga medis Indonesia melawan COVID-19 dengan membuka kanal donasi dalam bentuk paket data KitaBersatu.

Dengan membayar Rp10.000 untuk paket data KitaBersatu 1,1GB seharga Rp9.000, pelanggan 3 telah mendonasikan Rp1.000 untuk upaya penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Dalam keterangannya, Chief Executive Officer 3 Indonesia Cliff Woo mengungkapkan bahwa pandemi COVID-19 adalah situasi serius yang perlu kita tanggapi dengan cepat bersama-sama. Untuk itu, kami ingin mengajak seluruh pelanggan 3 untuk dapat bersama-sama ambil bagian dalam upaya penanganan pandemi ini.

“Kami harap program KitaBersatu dapat memudahkan para pelanggan kami berkontribusi dan membantu pihak-pihak yang terdampak dalam menghadapi masa-masa yang penuh tantangan ini,” jelasnya.

3 Indonesia akan menyalurkan seluruh donasi dari pelanggan melalui lembaga Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) UNICEF yang tengah aktif terlibat dalam penanganan COVID-19 di Indonesia.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan UNICEF dalam membantu tenaga medis Indonesia melawan COVID-19. Melihat pengalaman, kapabilitas, serta peran mereka mendukung Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, kami yakin kontribusi pelanggan kami akan dapat tersampaikan sebaik-baiknya pada pihak yang paling membutuhkan,” tambah Cliff.

Dalam membantu penanganan COVID-19 di Indonesia, UNICEF bergerak dalam 5 pilar utama yaitu (1) menyampaikan informasi kesehatan terkait COVID-19 kepada masyarakat Indonesia, (2) menyediakan perlengkapan medis kepada tim medis yang berada di garis depan penanganan COVID-19.

Selanjutnya (3) menyediakan perangkat sanitasi dan kebersihan di sekitar fasilitas anak, (4) memprakarsai pendidikan dari rumah dan perlindungan anak selama situasi pandemi berlangsung, serta (5) memastikan pelayanan medis selain COVID-19 dapat tetap berlangsung dengan lancar.

Dari kelima pilar tersebut, UNICEF saat ini menitikberatkan upaya mereka pada penyediaan perlengkapan medis bagi tim medis yang menangani pasien COVID-19 di 132 Rumah Sakit Rujukan COVID-19 di Indonesia.

Periode penggalangan dana KitaBersatu akan berlangsung selama dua bulan dimulai dari 6 April 2020 sampai dengan 6 Juni 2020. Selain kesempatan untuk berdonasi, paket data KitaBersatu memberikan pelanggan kuota 1.1GB dan 20 menit telepon gratis ke sesama pengguna 3 dengan masa aktif 7 hari.

Pembelian paket data KitaBersatu dapat dilakukan melalui aplikasi Bima+, menu USSD *123# , atau melalui layanan pengiriman paket data KiKiDa. Informasi lengkap mengenai penggalangan dana ini dapat ditemukan di https://tri.co.id/Paket-Kita-Bersatu.

The post Beli Paket Data 3 (Tri) kitabersatu Sekaligus Donasi Lawan COVID-19 appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed