by

Legenda Kritisi Kebijakan Klub Datangkan Dua Sosok Ini

KalbarOnline Liga Inggris – Legenda Manchester United, Robin Van Persie mengkritisi kebijakan klub kala membawa Alexis Sanchez dan Paul Pogba ke Old Trafford. Kedua pemain ini memang kurang menonjol kala berseragam Setan Merah.

Untuk membawa pulang Pogba ke Carrington, United sampai harus memecahkan rekor transfer klub sebesar 100 Juta Pounds. Sementara Alexis Sanchez didatangkan dengan skema barter dengan Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Cile mendapat gaji yang lumayan signifikan.

Kini, keduanya kerap tampil inkonsisten. Pogba lebih banyak berkutat dengan cedera sementara Sanchez harus dipinjamkan ke sisi Biru Kota Milan guna mendongkrak performanya yang merosot kala berseragam United.

Van Persie, dalam wawancara bersama SoFoot menyebut United sudah melakukan perjudian karena kedua nama tersebut bukanlah sosok yang cocok dengan proyek pelatih-pelatih United. Arogansi Ed Woodwaard yang membawa keduanya ke United dipastikan tak berjalan sesuai rencana.

“Jika kalian membandingkannya dengan Liverpool, Jurgen Klopp ditunjuk [sebagai manajer] dan para pemain yang dipilih itu cocok dengan filosofi sepakbolanya, bukannya ada motif pasar,” kata Van Persie, dinukil Goal International.


Baca Juga:


“Mereka membangun klub berdasarkan proyek pelatih. Di Manchester United, mereka berjudi pada nama besar seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Itu saja sudah berisiko. Jika pemain itu cedera atau tidak cocok, keseluruhan tim menjadi rentan.

“Selagi memiliki filosofi seperti Liverpool dan tidak menggabungkan kekuatan kolektif, tantangan untuk Manchester United adalah apakah Ole Gunnar Solskjaer bisa sukses menerapkan filosofinya sendiri.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Legenda Kritisi Kebijakan Klub Datangkan Dua Sosok Ini appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed