by

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemuda Katolik Nanga Taman Bagikan Masker, Sabun dan Vitamin

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Pemuda Katolik bersama Forkopimcam Nanga taman melakukan bakti sosial dengan membagikan masker, sabun dan vitamin kepada para pengguna jalan di wilayah Nanga Taman. Bakti sosial ini sendiri terbagi di tiga lokasi yakni Tugu Cidayu, Desa Nanga Taman, Jalan Simpang Desa Meragun dan Jalan Simpang Desa Mentukak, Rabu (8/4/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPBD Sekadau, Matius Jon, Anggota DPRD Sekadau, Abun Tono, Camat Nanga Taman, Paulus Ugang, Kabid Pengendalian Penyakit Keluarga Berencana Dinas Kesehatan Sekadau, Martinus Ridi, Ketua GOW Sekadau, Vixtima Heri Supriyanti, Kapolsek Nanga Taman, Ipda Didik Darman Putra, Kepala Puskesmas Nanga Taman, Fransiska Merry, Pastor Paroki Nanga Taman, Martinus Ngabadi, Ketua DAD Nanga Taman, Petrus Onem.

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemuda Katolik Nanga Taman Bagikan Masker, Sabun dan Vitamin 2

Meskipun belum ditemukan kasus warga yang positif terjangkit virus Corona-19 (COVID-19) di Kecamatan Nanga taman, Forkopimcam Nanga Taman dengan berbagai elemen lainnya termasuk para pemuda telah mengambil langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, antara lain dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum, termasuk bakti sosial yang dilakukan kali ini.

Bakti sosial ini turut diramaikan dengan personil Polsek Nanga Taman dan Koramil Nanga Taman yang melakukan pengamanan saat kegiatan berlangsung dan menhimbau agar kegiatan dilakukan tidak berkerumun sesuai anjuran pemerintah yakni sosial distancing (pembatasan sosial). (Mus)

Comment

News Feed