by

Bhabinkamtibmas Sedau Kawal Pembagian Beras Dari Dinsos Provinsi Kalbar

Dampak Covid-19

KalbarOnline, Singkawang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau Polsek Singkawang Selatan, Aiptu Rahman Widodo melaksanakan pengawasan serta pengawalan jalannya pembagian beras yang dilakukan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat kepada warga kurang mampu di wilayah binaannya.

Pembagian beras oleh Dinsos Provinsi Kalbar ini sebagai bentuk upaya Pemerintah Provinsi Kalbar meringankan beban masyarakat kurang mampu di daerah dalam menghadapi situasi akibat penerapan kebijakan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di daerah.

Dalam pendistribusian beras bantuan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat ini, dilakukan langsung oleh Ketua RT setempat dan juga dihadiri Camat Singkawang Selatan, H. Elmin, M.H, Lurah Sedau, Darwis, S.H serta Bhabinsa Sedau, Sertu Soegiman.

Terpisah, Kapolsek Singkawang Selatan, AKP Muhammad Aminuddin berharap dengan adanya bantuan beras dari Dinsos Kalbar kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Singkawang Selatan dapat sedikit meringankan beban hidup masyarakat di saat menghadapi situasi akibat penerapan kebijakan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Diharapkan warga dapat lebih meningkatkan kepedulian dan kebersamaan di antara warga dan kami minta untuk warga juga ikut mengawasi jalannya proses penyaluran beras pembagian Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat ini. Apabila ada warga yang melihat serta mengetahui adanya kecurangan hendaknya segera menghubungi bhabinkamtibmas di wilayahnya masing-masing ataupun melapor ke Polsek Singkawang Selatan agar segera dapat diantisipasi sedini mungkin,” tegasnya. (*/Fai)

Comment

News Feed