by

Tibo Tak Sabar Ingin Kembali Merumput di Liga 1

KalbarOnline – Liga Indonesia –  Penyerang Borneo FC, Titus Bonai mengaku mulai tidak tahan dengan swakarantina yang dilakukannya.  Dia bahkan sudah gatal ingin segera kembali bermain di Liga 1.

Kompetisi Liga 1 saat memang  sedang ditangguhkan lantaran ada wabah virus corona. Karenanya Tibo mengaku rindu untuk bisa berlatih bersama rekan-rekan satu timnya. 

“Kesibukan sekarang hanya latihan mandiri. Tentu saja rasanya berbeda kalau latihan dengan tim. Bikin jenuh kalau individu,” ucap Tibo seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Penghentian kompetisi sendiri dianggap Tibo sebagai hal yang merugikan bagi klubnya. Tapi demikian, dia tetap mencoba melihat sisi positif dari situasi yang terjadi saat ini. 


Baca Juga:


“Situasi yang sama saya pikir untuk tim yang berada di papan atas. Ambil hikmahnya saja, kita jadi punya banyak waktu bersama keluarga. Meski sebenarnya tetap saja rindu latihan bersama dan bertanding. Saya pribadi berharap kondisi kelam seperti ini segera berakhir,” tutupnya.

Sebelum Liga dihentikan, Pesut Etam memang tampil menjanjikan di Shopee Liga 1 2020. Skuad besutan Edson Tavares tersebut mampu duduk di posisi ketiga dengan hasil dua kemenangan dan satu kali kalah.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di KalbarOnline.com

The post Tibo Tak Sabar Ingin Kembali Merumput di Liga 1 appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed