by

Rencana Latihan Raksasa Inggris Terpaksa Dibatalkan, Kenapa?

KalbarOnline Liga Inggris – Manchester United sejatinya sudah mencanangkan latihan pada 10 April mendatang di Carrington. Namun agenda tersebut terpaksa dibatalkan lantaran pemberlakuan Lockdown di Inggris karena COVID-19 yang kian mewabah,

Menukil laman Manchester Evening News, rencana tersebut memang terpaksa dibatalkan pasca himbauan pemerintah untuk menghindari Physical Distancing. Hal ini membuat United harus membatalkan rencana latihan mereka karena Liga rencananya akan digulirkan pada 30 April.

Namun beberapa waktu belakangan, Premier League menangguhkan Liga hingga batas waktu yang tak ditentukan pasca semakin parahnya persebaran Corona di Inggris. Otomatis, berbagai program yang dicanangkan klub pada bulan April terpaksa ditunda untuk sementara waktu. Hal tersebut membuat wonderkid Setan Merah. Axel Tuanzebe buka suara.

“Manajer [Ole Gunnar Solskjaer] mengirimi saya pesan hanya untuk berkata: ‘Tetaplah berlatih dan bekerja, kita tidak tahu kapan akan kembali, jadi kami tidak ingin ada kejutan karena ada rumor soal berapa banyak laga, jadi tetaplah jaga kesehatan, tetap bugar dan pertahankan kebersihan,” kata Tuanzebe, dinukil Goal International


Baca Juga:


“Pihak klub sudah sangat membantu dan menyediakan rencana untuk berlatih, nutrisi dan apa yang tidak boleh dilihat pada periode ini. Dan kami punya chat kelompok, FaceTime, video kami berlatih dan kami punya akun Instagram pribadi yang kami ikuti demi mengikuti perkembangan soal apa yang terjadi dengan latihan barunya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Rencana Latihan Raksasa Inggris Terpaksa Dibatalkan, Kenapa? appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed