by

Dulu Terbuang, Kini Theo Hernandez Jadi Rebutan

KalbarOnline – Serie A– Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez yang tampil apik bersama Rossoneri dikabarkan tengah diminati banyak klub elit eropa. Juventus dan Barcelona menjadi yang terdepan untuk dapatkan tanda tangan pemain asal Prancis ini.

Theo yang tidak dapat jam bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane hanya tampil sebanyak 23 kali saja, melihat tidak ada tempat bersama Zidane manajemen Madrid pun meminjamkan Theo pada Real Sociedad, namun sayang bersama Sociedad ia pun gagal beradaptasi sehingga Madrid memilih menjualnya.

Dilansir dari Marca, Theo didatangkan skuad Rossoneri dari Real Madrid pada musim panas lalu dengan bandrol 20 juta euro atau sekitar 354 miliar rupiah. Meski sempat dipandang menjadi pemain buangan dari Santiago Bernabeu namun kepercayaan Pioli kini membuat Theo sukses menjadi perhatian tim elit eropa.

Sayangnya AC Milan selaku pemilik Theo rupanya enggan mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu. Mereka lebih memilih untuk menjual Theo, mendengar kabar pemain ini akan dijual Juventus dan Barcelona pun dikabarkan siap meminang pemain berdarah Prancis ini.

Juventus musim ini bersama Sarri memang tengah merombak besar-besaran skuad mereka. Bianconeri berencana akan mewujudkan duet Theo dengan mantan rekan setimnya di Madrid, yaitu Marcelo.


Baca Juga: 


Sementara itu, Barcelona memang masih mencari sosok pemain yang akan melapisi Jordi Alba. Namun jika Blaugrana gagal menggaet Theo mereka akan berusaha mendatangkan Layyin Kurzawa dari Paris Saint Germain.

Disamping itu Manchester United, PSG, dan Manchester City ternyata ikut meramaikan perburuan bek kiri milik Rossoneri ini. Milan dikabarkan akan mematok harga dua kali lipat dari saat membelinya, yakni seharga 40 juta euro atau setara 709 Miliar rupiah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di KalbarOnline.com

The post Dulu Terbuang, Kini Theo Hernandez Jadi Rebutan appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed