by

Curhat Luke Shaw Ketika Latihan Bareng Ibrahimovic Semasa Di Man United

KalbarOnline Liga Inggris – Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, mengatakan jangan sekali-kali tidak serius saat berlatih dengan Zlatan Ibrahimovic. Karena anda bisa ‘dibunuh’ oleh striker asal Swedia tersebut.

Dua musim bersama Ibrahimovic di Manchester United sudah cukup membuat Shaw mengenal penyerang veteran satu ini. Mentalitas seorang pemenang didapatkannya dari sosok Ibra. Hal ini terlihat dari raihan tiga trofi saat mereka bermain bersama termasuk Liga Europa.

Shaw kemudian melanjutkan jika Ibra adalah sosok ambisius yang selalu menginginkan kemenangan. Bukan hanya saat pertandingan namun juga saat latihan.

“Saya pikir dia adalah pemenang sejati sejak lahir. Bahkan, ketika dalam simulasi latihan pertandingan, jika Anda berada di timnya dan tidak menang, maka Anda bakal dibunuh,” kata Luke Shaw dikutip dari Metro.

“Jika Anda berada di timnya dan Anda kalah, Anda mati.”

“Sejujurnya Anda bisa bertanya kepada siapa pun di tim, itulah situasi yang terjadi. Tapi saya pikir semua orang mencintainya dan mengecewakan bahwa dia mengalami cedera buruk itu,” kata Luke Shaw.

Selain membawa semangat dalam latihan, Shaw menyebut jika Ibrahimovic sangat dibutuhkan di ruang ganti. 

“Saya pikir dia adalah apa yang kami butuhkan saat kami berada di ruang ganti,” ucap Luke Shaw.

“Ibrahimovic tidak bisa dipercaya, dia masih memiliki bakat dan meskipun dia sedikit lebih tua, dia masih pemain yang luar biasa. Tapi saya pikir di ruang ganti dia hebat. Dia punya banyak lelucon, tetapi saya pikir ketika harus serius, dan ketika dia harus meletakkan kakinya, Anda tahu itu,” tutup Luke Shaw.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di KalbarOnline.com

The post Curhat Luke Shaw Ketika Latihan Bareng Ibrahimovic Semasa Di Man United appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed