by

PSSI Berencana Pangkas Gaji Pelatih Timnas Indonesia

KalbarOnline – Liga Indonesia – PSSI berencana menyesuaikan gaji pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Hal tersebut dilakukan merujuk pada pandemi virus Corona yang belum juga berakhir hingga saat ini.

Sebelumnya, PSSI sudah menyetop semua aktivitas Timnas Indonesia, termasuk kompetisi Liga 1, Liga 2 dan beberapa kegiatan organisasi juga sudah ditangguhkan.

Selain itu, PSSI juga menyerukan agar semua pemain tetap di rumah saja terhitung staf sejak 16 Maret lalu.


Baca Juga:


“Kami sedang mengkaji penerapan penyesuaian gaji para pelatih dan asisten di Timnas Indonesia baik senior maupun kelompok umur. Untuk ini kami berencana berbicara dengan para pelatih untuk teknisnya,” kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan di situs resminya.

“Saat ini, kegiatan timnas, termasuk kompetisi dan turnamen yang ingin diikuti tidak dapat digelar karena efek pandemi virus Corona. Kami harap ini segera berakhir dan bisa berjalan normal lagi,” tambahnya.

PSSI sendiri menilai penyesuaian gaji pelatih timnas dan klub sudah wajar dilakukan karena semua kegiatan dan pertandingan tidak ada yang berjalan. Klub pun tidak mendapat pemasukan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di KalbarOnline.com

The post PSSI Berencana Pangkas Gaji Pelatih Timnas Indonesia appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed